Tanggapi Bebby Fey, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya Bersuara

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109759 tanggapi-bebby-fey-atta-halilintar-sekarang-giliran-saya-bersuara-cZdVjfnxkl.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar akhirnya angkat bicara setelah Bebby Fey mengungkap identitas YouTuber yang menidurinya, pada 25 September 2019. Meski tak menyebut secara langsung nama DJ seksi tersebut, namun Atta memastikan akan mengambil langkah tegas ke depannya.

Bersama foto diri dalam balutan jas berwarna fuchsia, Atta Halilintar menyebut perempuan yang diduga Bebby Fey itu telah melakukan panjat sosial (pansos). Tak hanya itu, dia juga mengklaim, perempuan tersebut mengarang cerita.

 Atta Halilintar akhirnya tanggapi pengakuan Bebby Fey lewat Instagram. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Sudah siap mengeluarkan single? Sudah puas dapat endorse banyak? Sudah roadshow TV-nya? Enggak kasihan sama keluarganya?” kata Atta Halilintar dalam penjelasan unggahannya pada Kamis malam (26/9/2019).

Dalam lanjutan penjelasannya, Atta Halilintar menegaskan, kini saatnya dia bersuara untuk memperjuangkan haknya. Unggahannya tersebut diakhirnya dengan tagar ‘jangan alihkan isu ya Mbak’ dan ‘negara hukum’.

Baca juga: Akhirnya, Bebby Fey Sebut Nama Atta Halilintar yang Menidurinya

Pernyataan Atta Halilintar itu tampaknya sudah ditunggu-tunggu publik. Buktinya, hanya dalam waktu 2 jam setelah diunggah postingan itu sudah disukai lebih dari 457.000 kali dan bertabur 19.000 komentar.

Atta Halilintar akhirnya tanggapi pengakuan Bebby Fey lewat Instagram. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Salah satu komentar datang dari aktor dan YouTuber Boy William. “Sikat bro, gue mendukung lu!” ujarnya. Sementara Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukum Atta Halilintar menyelipkan komentar, “Aashiap!”

Pernyataan ini dirilis setelah Bebby Fey resmi menyebut nama Atta Halilintar sebagai pria yang menidurinya pada Februari silam. Dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu malam (25/9/2019), DJ seksi itu memperlihatkan aneka foto Atta Halilintar.

Atta Halilintar akhirnya tanggapi pengakuan Bebby Fey lewat Instagram. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Apa yang saya alami ini benar. Saya tidak pansos. Yang tahu saya, dia, dan Tuhan. Saya harap tidak ada wanita yang kamu (Atta Halilintar) bohongi lagi,” ujar Bebby Fey seperti dikutip dari tayangan SILET RCTI, pada Kamis (26/9/2019).

Alih-alih melapor polisi, Bebby Fey justru membuka pintu damai untuk Atta Halilintar. “Suatu saat, kalau kamu mau datang minta maaf sama saya, 24 jam pintu rumah saya terbuka untukmu.”*

Baca juga: Akhir 2019, So Ji Sub Mulai Syuting Film Thriller Confession

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

Nabilla Aprillya saat berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini