nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata sang Anak Minus dan Silinder, Gisel Batasi Gempi Main Gadget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109621 mata-sang-anak-minus-dan-silinder-gisel-batasi-gempi-main-gadget-NaLMBSx8aE.jpg Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Foto: Instagram @gisel_la)

JAKARTA - Putri semata wayang mantan pasangan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten (Gempi), dikabarkan mengalami masalah pada matanya. Beberapa waktu lalu, Gisella diketahui menyempatkan waktu untuk menemani putrinya memeriksakan mata, dan menemukan adanya minus serta silindris di mata sang anak.

Mengetahui hal tersebut, Gisel mengaku sangat sedih, dan meminta maaf lantaran tak bisa dengan tegas membatasi waktu Gempi untuk bermain gadget dan menonton televisi. Namun ia mengaku tak akan ada pengobatan khusus untuk mata putrinya.

Baca juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

Gisel dan Gempi

"Enggak ada sakit matanya, cuma ada sedikit minus sama silinder. Matanya enggak sakit, jadi baik-baik saja," ucap ibu dari Gempi, Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu 25 September 2019.  

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan tidak akan ada operasi mata yang akan dilakukan oleh putrinya. Kini, ia justru akan mulai membatasi kebiasaan putrinya dalam menonton televisi, dan memintanya untuk rutin mengonsumsi makanan-makanan yang baik untuk mata.

Baca juga: Awkarin Blakblakan Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM

Gisel dan Gempi

"Enggak enggak, siapa yang bilang Gempi mau operasi? Enggak diobatin juga, cuma dibenerin kebiasaan nontonnya, diperbaiki untuk tidak nonton sambil tiduran, mengonsumsi vitamin A lagi yang lebih banyak, direct wortel, buah gojiberri untuk bantu menormalkan silinder, kebiasaan baca dan nonton yang benar sudah gitu saja," paparnya.

"Gempi enggak ada masalah serius, dia masih tetap bisa lihat dengan jelas," tambahnya.

 

Sementara itu, semakin besar Gempi diketahui semakin pintar saja. Bahkan sudah mulai banyak bakat yang terlihat dari bocah empat tahun tersebut.

"Banyak sekarang bakatnya, jago nyanyi, ngafalnya makin jago, makin ngelawak, spontan saja anaknya," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini