nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kualitas Akting Luna Maya Dipuji Jajang C Noer

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 03:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 206 2109354 kualitas-akting-luna-maya-dipuji-jajang-c-noer-maXnGBwUbn.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Maya untuk pertama kalinya akan beradu akting dengan Jajang C Noer dalam film Rumah Kentang: The Beginning. Selama menjalani proses syuting di Pangalengan, Jajang cukup terkesan dengan kualitas akting seorang Luna Maya.

Jajang C Noer pun melempar pujian karena Luna Maya mampu berakting maksimal walau udara dingin selalu menyelimuti lokasi syuting. Di sisi lain, Luna merasa senang karena dipuji oleh salah satu idolanya di dunia perfilman Indonesia.

Baca Juga:

Reaksi Lucu Luna Maya saat Diledek soal Status Asmaranya

Luna Maya Dibuat Tegang oleh Deddy Corbuzier di ITA 2019

Potret Aktris Cantik Luna Maya yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca


"Pertama kali bertemu ibu Jajang C Noer, seorang senior aktor yang saya ngefans dan bisa beradu akting, saya merasa bangga," kata Luna Maya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Jajang C Noer mengaku terpukau dengan akting Luna Maya dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Oleh sebab itu ia pun meminta peran agar bisa bermain langsung dengan Luna.

Keinginan Jajang C Noer itu akhirnya terpenuhi dalam film Rumah Kentang: The Beginning. Dalam film garapan Rizal Mantovani ini, Luna dan Jajang akan terlibat dalam banyak adegan bersama.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Potret Aktris Cantik Luna Maya yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca


"Saya kepengen sekali (main) dengan Luna Maya, dia living legend dalam segala hal. Setelah saya nonton dia di Suzzanna, saya kepengen banget main sama dia. Saya minta untuk main, Alhamdulillah bisa main dan mainnya dia bagus sekali, oke banget," kata Jajang ditemui di tempat sama.

Dalam Rumah Kentang: The Beginning, Luna Maya juga akan beradu akting dengan Christian Sugiono. Film ini rencananya akan dirilis pada November 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Aktris Cantik Luna Maya yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca

Luna Maya berfoto di tangga ketika berada di Ginza Sony Park. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini