Barbie Kumalasari Sesumbar Kemampuan Bahasa Inggrisnya Terlalu Keren

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 September 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 19 33 2106741 barbie-kumalasari-sesumbar-kemampuan-bahasa-inggrisnya-terlalu-keren-iWcYZYAd8o.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Semenjak Barbie Kumalasari tampil berbicara bahasa Inggris bersama dengan Boy William, ia mengaku sering diajak berkomunikasi dengan bahasa asing tersebut oleh orang lain. Ia bahkan mengklaim kemampuan bahasa Inggris tersebut terlalu keren.

Baca Juga: Ibu Kumalasari Sakit Hati Putrinya Dibully Netizen

 Barbie Kumalasari

"Enggak tahu netizen terlalu senang banget ngelihat bahasa Inggris aku yang terlalu keren gitu," kata Barbie, dikutip dari tayangan channel Youtube Esge Entertaiment pada 14 September 2019.

Istri Galih Ginanjar tersebut bahkan mengakui bahwa dirinya kini disukai oleh banyak orang, termasuk teman-teman Boy William yang berada di Amerika Serikat.

"Terus teman-temannya yang di Amrik (Amerika Serikat) juga pada WA (Whatsapp) si Boy, si Boy juga ngelihatin ke aku," ujar Barbie.

Baca Juga: Gunakan Bahasa Inggris, Barbie Kumalasari Disindir karena Salah Grammar

 

Menurut Barbie, rasa kagum orang-orang tersebut adalah karena karakter yang dimilikinya. Pelantun Cinta Sejati tersebut mengatakan, "Mereka tuh pada bilang gue wanita yang kuat, walaupun gue di bully gue tetap tersenyum, tetap elegan, gue tuh enggak pernah baper dan mereka tuh menghargai banget".

Barbie Kumalasari belakangan memang menjadi sorotan karena aksen bahasa Inggrisnya dalam episode Drinks With Boy di channel Youtube Boy William. Banyak yang menilai kemampuan bahasa Inggrisnya berantakan.

Begitu pula dalam tayangan wawancaranya dengan berbahasa inggris yang beredar baru-baru ini. Mengetahui hal tersebut Barbie langsung menanggapinya dengan santai.

Baca Juga: Ngaku Pendarahan, Lucinta Luna Kaget Dengar Hasil USG

"Kalau yang namanya bahasa Inggris itu kan memang ketika lama enggak mengulang ya. Maksudnya kalau aku disini kan rata-rata bahasa Indonesia. Pas ketemu gue kan lagi minum, wah asik banget kan, ya jadi memang begitu adanya," jelas Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 11 September 2019 lalu.

Sebelumnya, Barbie juga mengaku sempat tinggal di Amerika Serikat. Dia mengaku sempat menetap 2 tahun di kawasan Nevada sebelum pulang ke Tanah Air.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini