nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumalasari Ngaku Naik Pesawat Bisnis ke Amerika Hanya 8 Jam, Hotman Paris: Hah?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 22:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 21 33 2107654 kumalasari-ngaku-naik-pesawat-bisnis-ke-amerika-hanya-8-jam-hotman-paris-hah-1bNH1ylS20.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea tampaknya tak ketinggalan mengikuti pemberitaan Barbie Kumalasari yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Disebut Elza Syarief Bau Pesing, Ini Jawaban Hotman Paris

Pada Sabtu (21/9/2019), pengacara kondang itu mengunggah potongan video dari episode Drinks With Boy di channel YouTube Boy William. Dalam video tersebut Barbie Kumalasari sedang berbincang dengan Boy William.

Hotman Paris

Boy penasaran dengan pesawat yang ditumpangi Kumalasari saat menuju ke Amerika Serikat. Tetapi istri Galih Ginanjar itu tak bisa menjawab dan mengaku lupa dengan nama maskapainya.

Hotman Paris

Tampak tidak puas dengan jawaban Kumalasari, Boy bertanya berapa lama waktu yang ia tempuh saat terbang ke Negeri Paman Sam tersebut. Dengan percaya diri, Kumalasari mengaku hanya menempuh waktu 8 jam untuk sampai ke sana.

Mendengar jawaban Barbie, wajah Boy tampak terkejut. "Lo naik apa 8 jam?" tanya Boy lagi.

"Apa ya, pokoknya gue yang kelas bisnis lah, lupa gue nama pesawatnya," jawab Barbie.

Barbie Kumalasari

Hotman pun langsung menanggapi pernyataan Barbie dalam video tersebut melalui sebuah tulisan. Reaksinya tak kalah terkejut dari Boy William.

"Hah? Hotman sudah keliling dunia dengan bisnis class! Dia (Barbie) bilang kelas bisnis lebih cepat dari kelas ekonomi? Setahu saya kelas bisnis dan ekonomi sama-sama tiba karena dalam pesawat yang sama?" tulis Hotman.

Pria berdarah Batak itu pun menertawakan pernyataan Barbie. Bahkan ia merasa heran mengapa Barbie bisa lupa dengan pesawat yang ditumpanginya ketika hijrah ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Hanya 8 Jam, Boy William: Lo Naik Apa?

"Hahaha ini temannya musuhku ini! Rupanya cara berpikirnya sama! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika? Kok bisa lupa pesawat apa?" ungkapnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini