nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi dengan Jurnal Risa, Prilly Latuconsina jadi Mediator Hantu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 19:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107437 kolaborasi-dengan-jurnal-risa-prilly-latuconsina-jadi-mediator-hantu-6hW7aLWc9p.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA – Prilly Latuconsina mencoba uji nyali dengan bergabung ke tim Jurnal Risa melakukan penelusuran di sebuah rumah tua. Bintang Danur ini rupaya tidak sekadar ikut, tapi juga ingin berkomunikasi dengan makhluk astral di sana.

Baca Juga: Bangun Rumah 4 Lantai, Prilly Latuconsina Habiskan Rp20 Miliar?

Prilly Latuconsina meminta Risa Saraswati memanggil Kartika, hantu dengan kondisinya menyedihkan yang pernah ditemui perempuan asal Bandung itu beberapa tahun silam. Sebelum mereka melanjutkan penelusuran di rumah tak berpenghuni selama 9 tahun itu, Risa lebih dulu mengisahkan siapa sosok Kartika.

Prilly Latuconsina

“Aku melihat perempuan nari di tengah hujan dan dia bilang, ‘Aku cinta hujan, karena bisa berteriak tanpa orang dengar. Tapi, Aku mati sia-sia dan tidak ada satu orang yang menemukan jasadku,’” kisah Risa dalam vlog Jurnal Risa pada Kamis (19/9/2019).

Penelusuran mereka berlanjut sampai akhirnya Kartika terpanggil dan Prilly digunakan sebagai mediator berkomunikasi. Saat dirasuki hantu Kartika, Prilly menangis sambil merintih kesakitan.

Prilly Latuconsina

Wajah dari kekasih Maxime Bouttier itu memerah dan tangannya terlihat gemetar. Tidak ada kata yang terucap selain sakit, jahat dan dingin.

Risa kemudian mengatakan kepada Kartika agar ia tak perlu menyampaikan apapun kepada mereka. Cukup berbagi perasaan dengan Prilly Latuconsina sebagai mediator. “Biarkan teman aku merasa apa yang dirasakan mbak Tika,” kata Risa.

Tapi nyatanya Prilly Latuconsina tidak kuat saat ia melakoni pekerjaan sebagai mediator. “Enggak kuat,” ujar Prilly.

Prilly Latuconsina

Kartika dipindahkan ke raga Iko, sepupu Risa. Tubuhnya menggigil, persis seperti yang terjadi pada Prilly sebelumnya. Tim Jurnal Risa yang terdiri dari Indy dan Risa pun bertanya keinginan dari Kartika.

“Bapak,” ujarnya lirih. Prilly menimpali, “Kenapa bapaknya? Enggak bisa pulang katanya (Kartika).”

Risa menyatakan jika ia akan membantu Kartika bertemu dengan bapaknya melalui doa. “Tapi kamu jangan mau diajak kemana-mana,” pesan perempuan berhijab itu.

Setelah Iko sadar, pria kribo ini mengatakan jika Kartika pada awalnya diajak main temannya dan kemudian hanyut. Tapi Risa menyanggahnya, “Diperkosa, Ko.”

Bagi Prilly, ini adalah pertama kalinya ia dirasuki makhluk halus. Perasaan itu diungkapkan Prilly Latuconsina dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Hanya 8 Jam, Boy William: Lo Naik Apa?

“Rasanya aneh, benar-benar aneh! Berasa satu badan saya dikontrol sama orang lain,” ungkap aktris yang sempat dengan Aliando itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab

Prilly Latuconsina terlihat cantik saat mengenakan busana muslim yang bergaya simpel. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini