nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Ditabrak Driver Ojek Online, Olla Ramlan Malah Beri Uang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 13:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107221 mobil-ditabrak-driver-ojek-online-olla-ramlan-malah-beri-uang-pdbyW8MsJZ.jpg Olla Ramlan (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

JAKARTA – Pengalaman kurang menyenangkan dialami oleh aktris Olla Ramlan. Saat menuju sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, mobil yang ditumpangi istri Aufar Hutapea itu tertabrak oleh seorang driver ojek online.

Kejadian tersebut dibeberkan oleh asisten pribadi Olla Ramlan melalui unggahan di Instagram pribadinya, @minisaputri. Dalam unggahan tersebut, asisten Olla mengungah foto KTP dan uang tunai sebesar Rp200 ribu, Kamis 19 September 2019.

Baca juga: Curhat soal Teman Rasa Cabai, Olla Ramlan Sindir Siapa?

Olla Ramlan

“Jadi kemarin saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting di sana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil ditabrak sama pengendara ojek online. Tapi, Alhamdulillah belum sempat diminta pertanggungjawaban, si pengendara ojek online langsung bilang mau bertanggung jawab,” tulis Mini Saputri mengawali ceritanya.

Sang pengendara ojek online itu pun meminta izin kepada Olla Ramlan untuk mengantar penumpangnya terlebih dahulu ke Tebet, Jakarta Selatan. Setelah itu barulah sang pengendara akan menyelesaikan urusannya dengan Olla Ramlan.  

Sebelum pergi meninggalkan Olla Ramlan, sang pengendara ojek online pun menyerahkan sejumlah uang tunai serta kartu identitas sebagai jaminan. “Pada saat itu, dia cuma megang uang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera mencicil kekuranganya,” lanjut Mini.

Sikap yang diperlihatkan sang driver ojek online pun membuat Olla Ramlan dan asistennya tertegun. Mereka merasa terharu dengan sikap tanggung jawab yang sudah ditunjukkan pengemudi tersebut.

Baca juga: Dalami Alquran, Sinead O'Connor: Aku Muslim sejak Lahir

Olla Ramlan

“Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yang sangat bijaksana memanggil si pengendara tersebut untuk menemui beliau. Bukan untuk meminta pertanggungjawaban melainkan hanya sekadar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya karena sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH,” tutup Mini Saputri.

Sikap yang diambil Olla itu pun menjadi sorotan netizen yang menanggapi lewat kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang memuji ibu tiga anak tersebut lantaran sifat bijaksana yang dia miliki.

“Terharu baca ini. Terimakasih banyak Ka Olla. Berkah dan di lapangkan selalu rezekinya 🙏,” ujar salah seorang warganet.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Penampilan Modis Olla Ramlan saat Liburan ke Prancis

Potret Olla sedang bersendar di balkon. (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini