nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Gabung Romantic Doctor Kim 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 18 598 2106312 susul-han-suk-kyu-lee-sung-kyung-dan-ahn-hyo-seop-gabung-romantic-doctor-kim-2-06dKOsM0Pn.jpg Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah lama ditunggu, SBS akhirnya mengumumkan para aktor yang akan membintangi sekuel Romantic Doctor Kim. Aktor senior Han Suk Kyu akan kembali menghidupkan perannya sebagai dokter bedah jenius bernama Kim Sa Bu alias Boo Yong Joo.

Dalam sekuelnya kali ini, Han Suk Kyu akan beradu akting dengan dua aktor muda Korea Selatan, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Aktris Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Cha Eun Jae, dokter subspesialis tahun kedua di divisi torakoplastik yang dikenal sangat suka belajar.

Lee Sung Kyung pastikan bintangi drama Romantic Doctor Kim 2. (Foto: Instagram/@heybiblee)

Ini akan menjadi lakon kedua Lee Sung Kyung sebagai dokter setelah The Doctors, pada 2016. Dalam drama yang juga dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won itu, dia berperan sebagai dokter bedah saraf bernama Jin Seo Woo.

Sementara Ahn Hyo Seop akan menghidupkan karakter Seo Woo Jin, rekan sesama dokter subspesialis tahun kedua di divisi torakoplastik yang terkenal sinis. Namun dia sangat berbakat dalam perannya sebagai ahli bedah.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin Batal Bintangi Romantic Doctor Kim 2

Sutradara Yoo In Shik dan penulis skenario Kang Eun Kyung akan kembali menggarap Romantic Doctor Kim 2. “Han Suk Kyu, Kang Eun Kyung, dan Yoo In Shik akan kembali menyajikan sebuah kisah luar biasa,” ujar Samhwa Networks selaku rumah produksi drama itu seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (18/9/2019).

Han Suk Kyu akan kembali menghidupkan perannya sebagai Doctor Kim dalam Romantic Doctor Kim. (Foto: SBS)

Rumah produksi itu menambahkan, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop akan memberikan sentuhan emosi dan kekhawatiran khas anak muda dalam drama tersebut. “Jadi, nantikan lah kisah mereka,” imbuh perusahaan tersebut.

Ketika tayang pada akhir 2016, drama Romantic Doctor Kim menuai sukses besar dengan rating mencapai 27,6 persen. Tak hanya mumpuni dari segi rating, drama itu juga menuai pujian publik atas plotnya yang memikat.

Romantiz Doctor Kim 2 akan tayang pada Januari 2020. (Foto: SBS)

Drama Romantic Doctor Kim 2 dengan formasi baru ini dijadwalkan tayang di SBS pada Januari 2020.* 

Baca juga: Gunakan Bahasa Inggris, Barbie Kumalasari Disindir karena Salah Grammar

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini