nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Enggan Rayakan Ulang Tahun Keenam Bilqis, Kenapa?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105566 ayu-ting-ting-enggan-rayakan-ulang-tahun-keenam-bilqis-kenapa-gqzXIR9dqA.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting, tak lama lagi akan berulang tahun. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ayu ternyata memilih untuk tidak mengadakan perayaan besar-besaran untuk ulang tahun anaknya nanti.

Selain tak ada pesta perayaan ulang tahun, Ayu Ting Ting pun tak akan mengajak anaknya untuk pergi berlibur. Ia hanya ingin berkumpul bersama keluarga dalam momen ulang tahun keenam Bilqis.

Baca juga: Isu Balikan dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ucap Istighfar

Ayu Ting Ting

"Enggak (jalan), kali ini Bilqis ulang tahun kita enggak kemana-mana kayaknya di rumah aja bareng sama keluarga," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Ayu Ting Ting rupanya memiliki pertimbangan tersendiri mengapa enggan menggelar acara pesta ulang tahun untuk Bilqis. Pelantun lagu Sambalado tersebut ingin merasakan suasana berbeda di tahun ini.

"Karena keseringan dirayakan tiap tahun boros, mending tabung aja duitnya kalau udah banyak lagi pergi lagi," urainya.

Baca juga: Lucinta Luna Bisnis Kopi, Netizen Kritik Nama Brandnya

Ayu Ting Ting

Meski tidak merayakan secara besar-besaran, Ayu Ting Ting mengaku sudah menyiapkan kado untuk sang putri. Ia pun sudah mengantongi beberapa permintaan Bilqis untuk hari ulang tahunnya nanti.

"Kalau anak kecil mah permintaannya standar maksudnya masih yang gitu-gitu aja kayak dia pengennya boneka atau mainan, itu sih palingan," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini