nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Damai, Elza Syarief Ungkap Alasan Polisikan Melaney Ricardo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 September 2019 12:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105331 sudah-damai-elza-syarief-ungkap-alasan-polisikan-melaney-ricardo-j1gjP4MMxI.jpg Melaney Ricardo dan Elza Syarief. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Pengacara senior Elza Syarief akhirnya berbicara blakblakan seputar alasannya turut memperkarakan Melaney Ricardo akibat perseteruan panasnya dengan Nikita Mirzani. Insiden itu terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, pada 29 Agustus 2019.

Kepada awak media, Elza mengaku sedih karena merasa sendirian saat insiden tersebut terjadi. “Saya enggak mau merusak acara teman saya (Hotman Paris). Jadi waktu Hotman bilang, komentar kasar akan dihapus (dari tayangan itu) saya senang,” ujar Elza Syarief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

 Elza Syarief saat tampil dalam Hotman Paris Show. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show/iNews TV)

Janji Hotman itu, menurut Elza, menjadi alasan dia mau menyelesaikan syuting hingga selesai. “Nah, besok paginya setelah acara itu viral saya teringat lagi dengan semua makian itu. Apalagi, banyak yang mengirimkan video itu dan diputar terus,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Elza Syarief membantah, alasannya melapor karena terpancing hasutan seseorang. Hal itu dilakukannya mengingat dampak besar yang dia rasakan dari tayangan tersebut. Sang ibu, menurut Elza, bahkan sampai menangis melihat tayangan tersebut.

Baca juga: Merasa Dirugikan, Melaney Ricardo Berencana Polisikan Elza Syarief 

“Saya coba menutupi, tapi kan tidak bisa. Tidak hanya di dalam negeri, video itu tersebar sampai ke luar negeri. Orang-orang di Rusia dan Italia, tempat saya mengajar dulu, sampai bertanya soal insiden tersebut,” tuturnya.

Penjelasan Elza Syarief tersebut diungkapkannya setelah mengumumkan berdamai dengan Melaney Ricardo, pagi ini (16/9/2019). Melaney mengungkapkan, tidak ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

Melaney Ricardo dan Elza Syarief akhirnya berdamai. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Terima kasih dukungannya buat Bu Elza dan saya juga. Sudah ya. Saya berharap tak ada lagi warganet yang berkomentar negatif tentang ini,” ujar Melaney.*

Baca juga: Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini