nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaney Ricardo Berjanji Akan Damaikan Elza Syarief dan Hotman Paris

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 September 2019 12:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105325 melaney-ricardo-berjanji-akan-damaikan-elza-syarief-dan-hotman-paris-YRnWDuhV3E.jpg Melaney Ricardo (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

JAKARTA - Perseteruan antara Melaney Ricardo dan Elza Syarief kini sudah selesai. Keduanya bahkan sepakat untuk berdamai dan melupakan kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, hingga kini kondisi antara Elza Syarief, Hotman Paris, dan Nikita Mirzani masih belum mereda juga. Bahkan Nikita Mirzani diketahui masih saja terus melakukan sindiran terhadap sosok Elza Syarief. Melihat hal itu, Melaney yang kini berada di tengah-tengah mengaku tak akan ikut campur dalam permasalahan antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani. Pasalnya, permasalahan antara Nikita dan Elza tak hanya menyangkut program acara yang dibawakan oleh Melaney, tetapi juga permasalahan hak asuh anak.

Melaney Ricardo

Baca juga: Melaney Ricardo dan Elza Syarief Akhirnya Berdamai

"Kalau Nikita kan urusannya hukum, biar ibu sama pengacara, sebagai pengacara juga enggak perlu dibela, biar mereka berurusan sendiri," tutur Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Akan tetapi, untuk mendamaikan Elza dan Hotman, istri dari Tyson Lynch ini mengaku akan terus mencoba hal tersebut. Apalagi, keduanya diketahui merupakan seorang sahabat dekat sejak lama.

Baca juga: Dimarahi Raffi Ahmad, Lucinta Luna: Mentang-mentang Anak Baru

Melaney Ricardo

"Kalau sama abang, ya entar dikilik-kilik lah, abang kan tahu sendiri, sudah kayak Baby Sharknya gue, ntar kita ngomong sama abang, karena abang juga hatinya baik kok, orangnya meletup-letup saja, tapi hatinya abang baik," jelasnya.

"Insya Allah kalau ada tempat kesempatan semua berbaikan gue mah seneng semuanya berdamai supaya semua orang yang kita sayangin sehat," pungkasnya.

Sebelumnya, Melaney Ricardo berencana melaporkan Elza Syarief setelah namanya diseret dalam konflik Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief. Dia bahkan sudah membuka opsi untuk membawa permasalahan itu ke ranah hukum.

“We'll see (Kita lihat saja nanti) akan seperti apa ke depannya,” ujar Melaney Ricardo.

Pada 2 September 2019, Elza Syarief menuding Melaney Ricardo memihak kepada aktris 33 tahun itu.

Tudingan itu muncul setelah Melaney coba menenangkan Nikita yang menumpahkan amarahnya kepada Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show. Elza kemudian mengancam akan mempolisikan Melaney dan Hotman Paris Hutapea.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Melaney Angkat Bicara soal Pencatutan Namanya

Pembawa acara Melaney Ricardo memberikan keterangan kepada wartawan pada konferensi pers di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2015). Konpers ini terkait pencatutan nama Melaney lewat akun sosial yang mengatasnamakan dirinya sebagai pedofil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini