nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimarahi Raffi Ahmad, Lucinta Luna: Mentang-mentang Anak Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 September 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105275 dimarahi-raffi-ahmad-lucinta-luna-mentang-mentang-anak-baru-baD1P6qne0.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

JAKARTA - Lucinta Luna mencurahkan isi hatinya usai dimarahi oleh Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi. Hal itu terlihat melalui unggahan Insta Story Instagramnya, Lucinta terlihat menangis sesenggukan sambil mengarahkan kamera ke wajahnya.

Lucinta Luna menyatakan rasa kekecewaanya terhadap Raffi dan segenap tim kreatif dalam program komedi tersebut. Padahal, Lucinta Luna mengaku tidak tahu jika Raffi Ahmad trauma dengan salah satu buah.

"Ya Allah aku baru hari ini aku dibentak-bentak sama Kak Raffi. Gue tuh enggak tahu kalau dia parno kayak gini. Gue dimaki-maki tim kreatif," ujar Lucinta sambil berurai air mata.

Baca juga: Raffi Ahmad Ngamuk ke Lucinta Luna di Acara Televisi, Kenapa?

Raffi Ahmad marah dengan Lucinta Luna 

Lucinta Luna juga menyatakan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi berada dalam program televisi tersebut. Lucinta merasa tidak terima atas kejadian yang telah menimpanya itu.

"Sumpah gue enggak terima, udah gue di sini, udah enggak mau lagi. Mentang-mentang gue anak baru seenaknya gue diginiin, dibentak-bentak kayak gini. Udah mau pulang aja gue." sambung Lucinta.

Tak hanya dalam bentuk video, Lucinta juga melengkapi curahan hatinya lewat tulisan. Pedangdut itu kembali menegaskan rasa kecewanya terhadap Raffi karena merasa telah dipermalukan di depan umum.

"Dua kali gue kena nasib sial kemarin dilecehin sekarang di tempat syuting gue dibentak di depan penonton seluruh Indonesia," tulis Lucinta.

Lucinta bahkan mempertanyakan letak hati nurani Raffi Ahmad yang kala itu berani membentaknya di depan seluruh penonton yang ada di Indonesia.

Lucinta Luna 

"Di mana hati nuranimu, kalau lagi syuting bercandain gue biasa aja, sedangkan gue bercanda begini aja didamprat?," tulisnya.

Lucinta menyambungkan, "Silahkan berhadapan sama manajer gue ya, anak baru itu kudu dididik. Bukan dibentak, dipermalukan depan umum."

Baca juga: Nikita Mirzani Joget Tanpa Bra hingga Artis Pindah Agama

Drama perseteruan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Lucinta Luna saat keduanya dipertemukan dalam acara komedi televisi. Lucinta berniat mengerjai Raffi dengan rambutan. Suami Nagita Slavina itu memiliki ketakutan tersendiri terhadap rambutan hingga terlihat sangat syok ketika Lucinta mengenakan topi berhias buah itu di kepalanya.

Tersinggung dengan aksi Lucinta, Raffi langsung meninggalkan panggung dan kembali ke ruang artis yang disediakan studio. Lucinta yang mengklaim dirinya tidak tahu dengan ketakutan Raffi terhadap rambutan langsung meminta maaf.

Namun setibanya di ruang ganti, situasi memanas. Permintaan maaf Lucinta Luna dibalas bentakan oleh Raffi Ahmad.

"Ya lo kan tahu gue takut sama rambutan! Jangan ditaruh di kepala dong!," kata Raffi.

Lucinta Luna 

Kendati demikian, Raffi juga tak mau memperpanjang masalah. Sang presenter menerima permintaan maaf Lucinta Luna sekaligus meminta yang bersangkutan untuk segera keluar dari ruangan karena dirinya ingin menenangkan diri.

Lucinta terkesan salah mengartikan sikap Raffi. Merasa permintaan maafnya tidak diterima, Lucinta balas menunjukkan sikap tersinggung dan pergi keluar ruangan.

 

"Ya sudah kalau enggak mau lihat aku lagi enggak apa-apa. Aku enggak bakal main ke sini lagi," tuturnya seraya berjalan meninggalkan lokasi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini