nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Jennifer Coppen Perankan Kirana dari Lagu Dewa 19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 19:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 205 2105136 cerita-jennifer-coppen-perankan-kirana-dari-lagu-dewa-19-tc6aVeJEkZ.jpg Jennifer Coppen (Foto: Adiyiga/Okezone)

JAKARTA - Jennifer Coppen jadi salah satu aktris muda yang terlibat dalam proyek terbaru Visinema Pictures bertajuk Generasi 90-an: Melankolia. Dalam film besutan M. Irfan Ramli, Jennifer mendapat peran yang cukup unik yakni menjadi Kirana yang diambil dari salah satu lagu hits Dewa 19.

Dalam filmnya kali ini, Visinema Pictures memang bekerjasama dengan tiga band ternama Tanah Air yakni Dewa 19, Sheila On 7 serta Padi. Nantinya, terdapat beberapa tokoh dalam film yang kisahnya diambil dari lagu hits masing-masing band di era 90-an.

Baca juga: Jennifer Coppen Unggah Foto Berbikini, Netizen: Mantap

Jennifer Coppen

Berbicara mengenai perannya sebagai Kirana yang diambil dari single hits Dewa 19, Jennifer Coppen mengaku tak banyak tahu tentang lagu tersebut. Mengingat Jennifer yang lahir di era 2000-an belum pernah mendengarkan lagu Kirana secara langsung.

"Lagunya aku pernah tahu, tapi enggak pernah dengarin," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta baru-baru ini.

Jennifer Coppen dalam lanjutannya mengatakan, ada perbedaan selera lagu antara dirinya dengan anak-anak yang lahir di masa 90-an. Namun karena kewajiban peran, Jennifer pun harus mendalami makna lagu Kirana yang dipopulerkan Ahmad Dhani dan kolega.

"Namanya juga anak 2000-an. Dengarinnya lagu hip hop gitu. Cuma karena dapat peran di film ini, mau enggak mau harus dengarin lagunya. Kan lagunya juga bagian dari kisah ini. Makanya kita harus paham," jelas dia.

Baca juga: Pindah Agama, 4 Artis Ini Tuai Pujian hingga Hujatan

Jennifer Coppen

Beruntung bagi Jennifer Coppen, ia pernah mengalami kisah serupa dengan apa yang Dewa 19 gambarkan lewat lagu Kirana, sehingga walaupun Jennifer kurang familiar dengan lagu tersebut, dia bisa cepat beradaptasi.

"Pada dasarnya sama saja sih kayak aku karakternya. Kirana dan Jennifer itu sama, aku pernah alami apa yang Kirana alami. Dia juga anak 2000-an, anak milenial. Untung aku bisa rasakan apa yang dia rasakan," tuturnya.

"Tentu ada yang sulit, tapi aku lebih beruntung karena aku dan Kirana datang dari era yang sama," pungkas Jennifer Coppen.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Foto-Foto Cantiknya Jennifer Coppen, Pakai Hijab Lebih Cantik

Jennifer Coppen memiliki paras yang cantik. (Foto: Instagram @jennifercoppenreal20)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini