nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Warung, Putra Elvy Sukaesih yang Gangguan Jiwa Juga Rusak Pagar Rumah

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104514 selain-warung-putra-elvy-sukaesih-yang-gangguan-jiwa-juga-rusak-pagar-rumah-GpRf09EuxO.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Instagram/@elvy_sukaesih)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur menidentifikasi putra Elvy Sukaesih, Haidar terguncang jiwanya sejak 2017 lalu.

Baca Juga: Rusak Warung Tetangga, Polisi Sebut Anak Elvy Sukaesih Alami Gangguan Mental

"Keterangan dari istri (Haidar) bahwa (Haidar) memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019).

Elvy Sukaesih

Kini pihak kepolisian kembali mengirim Haidar kembali ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit. Haidar baru saja berulah memporakporandakan warung milik seorang warga gara-gara ia tak diizinkan untuk berutang rokok.

Elvy Sukaesih

"Pelaku sempat diamankan di rumahnya. Selanjutnya oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky mengatakan Haidar merusak warung dengan tangan kosong. Selain warung, Haidar juga merusak pagar rumah warga setempat.

Baca Juga: Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat Dipangku BJ Habibie

"Kalau kejadian ada info dari mayarakat ada perusakan di warung. Akhirnya anggota ke TKP. Yang dirusak warung gerobak dan pagar rumah, keterangan pelaku tidak ada senjata tajam. Setelah kita cari di rumah juga tidak ada," ungkapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini