nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rusak Warung Tetangga, Polisi Sebut Anak Elvy Sukaesih Alami Gangguan Mental

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104360 rusak-warung-tetangga-polisi-sebut-anak-elvy-sukaesih-alami-gangguan-mental-9VzbTtHel9.jpg Elvy Sukaesih. (Foto: Instagram/@elvy_sukaesih)

JAKARTA - Polda Metro Jaya memberikan keterangan seputar kabar penangkapan salah satu anak Elvy Sukaesih, pada Jumat dini hari (13/9/2019). Pria bernama Haidar itu diketahui mengamuk dan merusak sebuah warung di kawasan Cawang, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (12/9/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah melepaskan Haidar. “Enggak jadi diamankan,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Jumat (13/9/2019).

Anak Elvy Sukaesih yang merusak warung dinyatakan mengalami gangguan jiwa. (Foto: Instagram/@elvy_sukaesih)

Baca juga: Sang Putri Ingin Berdamai, Elvy Sukaesih Ajukan Syarat Ini

Argo menambahkan, Haidar dilepaskan setelah diketahui mengidap gangguan mental. Informasi itu didapatkan setelah pihak keluarga datang dan menyerahkan surat keterangan terkait kondisi kejiwaan Haidar.

Tidak ada keterangan tambahan dari polisi mengenai penangkapan Haidar. Argo hanya menyebut, Haidar telah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan kejiwaan. “Sekarang, dia di RSKD Duren Sawit,” tutur Argo.

Baca juga: Liburan Bareng Arsy dan Arsya, Ashanty Menangis Haru

Penangkapan Haidar itu dilakukan polisi setelah dia mengamuk dan merusak sebuah warung karena tidak diperbolehkan mengutang tiga bungkus rokok. Tak cukup sampai di situ, Haidar juga mengancam keselamatan pemilik warung dengan senjata tajam. (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini