nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Putri Ingin Berdamai, Elvy Sukaesih Ajukan Syarat Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066154 sang-putri-ingin-berdamai-elvy-sukaesih-ajukan-syarat-ini-A1bH3EH9LD.jpg Elvy Sukaesih. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut senior Elvy Sukaesih menanggapi keinginan sang putri, Wirdha Sylvina, untuk berdamai dengannya. Seperti diketahui, Wirdha sempat mengirimkan kue untuk sang ibu sebagai sinyal perdamaian, sebelum Lebaran.

Dengan tegas, Elvy mengatakan, tidak mengharapkan buah tangan dari putrinya itu. Yang diinginkan si Ratu Dangdut itu adalah pengakuan bersalah dari Wirdha. “Bukan ibunya loh yang salah, tapi dia (Wirdha) sebagai anak. Lah kan lucu ada anak sakit hati sama ibunya. Saya sih minta sama Allah supaya hati dia digerakkan,” ujar Elvy Sukaesih dalam tayangan Silet-RCTI, pada Kamis, (13/6/2019).

Elvy Sukaesih mengungkapkan alasannya enggan menerima buah tangan dari sang putri. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alasan Selena Gomez Ogah Install Instagram di Ponsel Pribadi 

Di lain pihak, Wirdha Sylvina menyayangkan tindakan Elvy Sukaesih yang enggan menyambut sinyal damai darinya. Padahal, mengirimkan kue sebagai bentuk permintaan maaf dilakukannya menjelang Lebaran.

“Bulan Syawal kan seharusnya menjadi momen untuk membuka pintu maaf. Mau kapan lagi coba? Tapi yang saya lihat, kok sepertinya tidak mau damai. Seharusnya kan menyambut baik ya kalau anak mau berhubungan baik lagi,” kata Wirdha.

Menanggapi pernyataan putrinya tersebut, Elvy Sukaesih enggan berkomentar. “Dia mau ngomong apapun, Umi akan tutup mulut. Karena (kalau ditanggapi) nanti jadi viral. Jadi (sekarang), diam itu emas. Terserah orang mau bicara apa,” katanya.

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, perseteruan Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina terjadi setahun silam. Hal itu, dipicu kasus narkoba yang menimpa Dhawiya Zaida, pada Februari 2018. Kala itu, Zecky Alatas (suami Wirdha) memutuskan mundur menjadi kuasa hukum sang aktris.

Di lain pihak, Wirdha Sylvina tak mengerti alasan Elvy Sukaesih enggan menyambut keinginannya untuk berdamai. (Foto: Okezone)

Baca juga: Konflik dengan Wirdha Berlanjut, Elvy Sukaesih: Saya Tak Mungkin Sungkem

“Jadi, konflik internal keluarga ini bermula dari ada orang yang merasa lebih pintar dan hebat daripada pengacara. Dia bukan lawyer tapi merasa lebih pintar. Jadi lebih baik saya mengundurkan diri,” ujar Zecky Alatas pada 29 Juni 2018.

Permasalahan itu, kemudian membuat hubungan Zecky Alatas dan Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih mulai merenggang. Bahkan, suami istri itu enggan menghadiri resepsi pernikahan Dhawiya dan Muhammad Basurrah, pada Maret 2019, lantaran tak mendapat undangan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini