Biadap, Judul Single Baru Ashanty yang Bikin Salah Fokus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 22 205 2095189 biadap-judul-single-baru-ashanty-yang-bikin-salah-fokus-nTUSSjTCjF.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, kembali merilis single terbarunya pada awal Agustus 2019. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui lagu tersebut, sebelum Aurel Hermansyah akhirnya melakukan cover atas lagu milik sang bunda.

Bukan hanya sekadar meng-cover lagu milik Ashanty, Aurel diketahui juga memiliki andil besar dalam pembuatan lagu berjudul Biadap tersebut. Bahkan lirik lagu tersebut dibuat langsung oleh Aurel.

Baca Juga:

Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

Jawaban Bijak Ashanty ketika Dikritik Berpakaian Terlalu Seronok


Melalui akun Instagramnya, Aurel diketahui mengunggah potongan video cover lagu berjudul Biadap. Bahkan saat ini, video tersebut telah ditonton oleh 123 ribu lebih orang.

"Biadab... Lagu ini ciptaan @ashanty_ash dan lirik nya @aurelie.hermansyah enjoy guysss.. yang mau mewek monggooo! Link nya di bio ku yaa," tulis Aurel Hermansyah pada keterangan video di akun Instagramnya.

Judul lagu milik Ashanty yang di-cover Aurel tersebut rupanya membuat netizen salah fokus. Mereka bahkan nampak mengira bahwa putri dari Anang dan Krisdayanti tersebut sedang emosi, sehingga ia mengeluarkan kata tersebut.

Baca Juga:

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan Pabrik Susu 

Aurel Hermansyah


"Gw kira aurel marah-marah njirr, gw baca awalnya doang," tulis Rio_renaldii88.

"Mending judulnya 'Cara Yang Salah' lebih enak didenger dan disebut," tulis Pitaaa.18.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini