nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali ke Indonesia, Taemin SHINee Akan Ramaikan Gyeonggi K-Culture 2019

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 205 2104444 kembali-ke-indonesia-taemin-shinee-akan-ramaikan-gyeonggi-k-culture-2019-ytaWKE7dsS.jpg Taemin SHINee (Foto: Instagram/@shinee_jp_official)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi SHINee World (Shawol) Indonesia untuk kembali bertemu dengan Taemin. Maknae SHINee itu telah dikonfirmasi untuk kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Jelang Tampil di HUT RCTI, Taemin Hubungi Member SHINee

Taemin telah diumumkan sebagai salah satu pengisi acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019. Acara yang digagas oleh pemerintah Provinsi Gyeonggi-do, Korea ini akan berlangsung pada 19-20 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (13/9/2019), Taemin akan tampil di Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 hari ke-2. Dia akan berbagi panggung dengan RGP (Skull & Haha), Hwang Chiyeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, dan 1Million.

Sementara untuk hari pertama akan ada JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, VAV, DIA, Baek A Yeon, dan GWSN. 1Million juga akan unjuk kebolehan di hari pertama.

Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Selain 14 nama di atas, masih ada dua pengisi acara lain yang akan diumumkan mendekati hari H. Satu grup penyanyi akan menambah line up tanggal 19 September, sementara satu grup wanita akan meramaikan jadwal 20 September 2019.

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

"Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea, sekaligus menunjukan kepada warga Indonesia bahwa Gyeonggi-do merupakan pusat dari kebudayaan Korea," tutur Lee Dong Ryoul dari Gyeonggi Tourism Organization.

"Untuk menarik pengunjung pada event ini kami hadirkan artis-artis top Korea," lanjut Lee Dong Ryoul.

Taemin SHINee

Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 memang tidak hanya akan menghadirkan konser idol-idol K-Pop. Kompetisi K-pop cover dance dan cover song serta tips berlibur di 31 kota di Gyeonggi-do juga akan ada selama acara berlangsung.

Khusus untuk Taemin, ini akan menjadi kunjungan ke duanya ke Indonesia sepanjang 2019. Idol kelahiran 1993 itu sebelumnya menyapa Shawol Indonesia pada 23 Agustus lalu, sebagai salah satu pengisi acara HUT ke-30 RCTI.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

Dalam gelaran acara tersebut, Taemin membawakan empat hits solonya, yakni Danger, Move, Hypnosis, dan Want. Idol 26 tahun tersebut juga sempat menggelar mini fan meeting dengan Shawol yang datang.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini