nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampannya Aryan Khan, Putra Sulung Shah Rukh Khan si Calon Sineas

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 18:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104098 tampannya-aryan-khan-putra-sulung-shah-rukh-khan-si-calon-sineas-1CHFr9YOth.jpg Aryan Khan. (Foto: Instagram/@__aryan__)

MUMBAI - Selang 6 bulan dari unggahan terakhirnya di Instagram, Aryan Khan kembali membuat penggemarnya heboh di dunia maya. Pada 12 September 2019, putra sulung Shah Rukh Khan itu mengunggah foto dirinya di sebuah ruangan gelap.

Aryan duduk di sebuah kursi dengan kaus lengan panjang berwarna hitam. Atasan itu dipadukannya dengan celana panjang, sepatu kets, dan kacamata bulat berwarna merah. Seperti kebanyakan posenya, pria 21 tahun itu memasang ekspresi serius pada wajahnya.

Tampannya Aryan Khan si calon sineas muda Bollywood. (Foto: Instagram/@__aryan__)

Foto yang telah disukai lebih dari 180.000 pengguna Instagram itu kemudian membuat para penggemar perempuan Aryan histeris. “Menikahlah denganku,” ujar seorang warganet.

Ugh, aku pikir dia Shah Rukh Khan. Kenapa sih dia sangat seksi?” kata seorang pengguna Instagram. Sementara warganet lainnya memuji ketampanan Aryan yang tak kalah dari sang ayah. “Kau lebih ganteng dan seksi dari ayahmu,” ungkap lainnya.

Baca juga: Menggemaskan, Deretan Foto Putra Bungsu Shah Rukh Khan

Saat ini, sulung dari tiga bersaudara tersebut sedang kuliah perfilman di Amerika Serikat. Hal ini sesuai dengan keinginan Shah Rukh Khan yang mengharuskan anak-anaknya menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia hiburan.

Tampannya Aryan Khan si calon sineas muda Bollywood. (Foto: Instagram/@__aryan__)

“Aku tak bisa memaksakan keinginanku kepada anak-anakku. Biarkan mereka belajar sesuatu dengan cara mereka. Saat ini, aku hanya ingin memberikan ilmuku untuk industri perfilman India,” kata Shah Rukh Khan kepada India Today belum lama ini.

Alih-alih mengikuti jejaknya sebagai seorang aktor, pria 53 tahun itu mengaku, putra sulungnya itu lebih tertarik menjadi sineas. Sementara anak perempuannya Suhana Khan, lebih berbakat di dunia akting.

“Jadi aku bilang pada Aryan untuk belajar tentang film sebanyak mungkin. Kemarin aku bertemu (sinematografer) Ravi Varman dan aku minta dia berguru padanya. Aku rasa, Aryan akan sangat menikmati dunia di balik layar,” ujar Shah Rukh Khan.

Berbeda dengan Shah Rukh Khan, Aryan lebih memilih menjadi filmmaker. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Sebagai aktor sekaligus filmmaker, aktor Kuch Kuch Hota Hai itu berharap Aryan Khan bisa membawa nuansa baru dalam dunia perfilman Bollywood ke depannya. “Karena itu, aku enggan ikut campur terlalu banyak dalam hidup mereka. (Sebagai orangtua) aku hanyalah pembuka jalan,” ungkapnya.*

Baca juga: Minta Maaf pada Orangtua Zylvechia, Franda: Saya Disadarkan Tuhan

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini