nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BJ Habibie Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari Kehilangan Sosok Idola

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104078 bj-habibie-meninggal-dunia-bunga-citra-lestari-kehilangan-sosok-idola-nym5pCK6qC.jpg Bunga Citra Lestari dan BJ Habibie (Foto: Instagram BCL)

JAKARTA - Kepergian BJ Habibie menyisakan duka bagi Bunga Citra Lestari. Ditemui di TMP Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9/2019), wanita yang biasa dikenal dengan sapaan BCL mengaku kehilangan sosok idola.

"Dia orang yang sangat aku idolakan," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:

Liburan di Malibu, Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Tuai Pujian Netizen

Pernah Jadi "Istri" BJ Habibie, Bunga Citra Lestari: Selamat Jalan Eyang

DahSyatnya Awards 2019: BCL - Solo Wanita Terdahsyat


Sebelumnya, Bunga Citra Lestari juga menyampaikan ungkapan duka atas meninggalnya BJ Habibie di Instagram. Dalam postingannya, BCL mengibaratkan Habibie sebagai salah satu pria paling luar biasa yang pernah dia kenal.

"Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya," kata pemeran Ainun, menirukan isi kalimat caption yang dia tulis.

Hal itu tak lepas dari besarnya peran BJ Habibie dalam kehidupan Bunga Citra Lestari. Layaknya cucu sendiri, BCL mengaku sering mendapat dukungan moral dari Habibie.

"Eyang selalu dukung aku sih, menjadi lebih percaya diri dan sayang keluarga," ujar dia.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat di Pangku BJ Habibie

Bunga Citra Lestari dan BJ Habibie

Kini, BJ Habibie telah menyusul kekasih hatinya Hasri Ainun Habibie ke keabadian. Sebagai sosok yang mengaku terinspirasi dari Habibie, BCL hanya bisa mendoakan supaya keluarga beliau diberikan ketabahan.

"Untuk keluarga semoga diberikan kekuatan, kesabaran. Eyang sekarang sudah berada di tempat yang terbaik bersama eyang Ainun," tutup BCL.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

DahSyatnya Awards 2019: BCL - Solo Wanita Terdahsyat

Penyanyi Bnga Citra Lestari (BCL) pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini