nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putra Sulung Angelina Jolie Ungkap Perseteruan dengan Brad Pitt

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 13:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103956 putra-sulung-angelina-jolie-ungkap-perseteruan-dengan-brad-pitt-LJtq8kREHZ.jpg Angelina Jolie dan Maddox Jolie Pitt. (Foto: Instagram/@xx_efu)

INCHEON - Maddox Jolie Pitt akhirnya buka suara soal hubungannya dengan sang ayah, Brad Pitt. Dalam video yang diunggah In Touch Weekly, remaja 18 tahun itu ditanya kemungkinan Pitt akan mengunjunginya ke Korea Selatan.

Terkait pertanyaan itu, putra sulung Angelina Jolie tersebut menjawabnya dengan diplomatis. “Aku tak bisa memastikan hal itu akan terjadi,” kata Maddox kepada In Touch Weekly seperti dikutip dari Fox News, pada Kamis (12/9/2019).

Maddox Jolie Pitt akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Brad Pitt. (Foto: Instagram/@angelina.jolie.voight0406)

Ketika diminta menegaskan status hubungannya dengan Brad Pitt, Maddox kembali memberikan jawaban diplomatis. “Well, apa yang terjadi ya terjadilah,” ungkapnya.

Maddox disebut-sebut sebagai penyebab Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt, pada akhir 2016. The Sun mengklaim, Pitt sempat beradu argumen dengan Jolie dalam penerbangan dari Nice, Perancis ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Tangis Angelina Jolie saat Lepas sang Putra Kuliah ke Luar Negeri

Berusaha menengahi pertengkaran kedua orangtuanya, Maddox dikabarkan mendapat perlakuan kasar Brad Pitt yang sedang dalam keadaan mabuk. Kondisi tegang itu membuat Jolie mengamankan keenam anaknya ke sebuah hotel setelah mendarat di Los Angeles.

Angelina Jolie kemudian meminta pengadilan untuk menjauhkan Pitt dari keenam anaknya. Tak hanya itu, aktris 44 tahun tersebut juga ‘memaksa’ sang aktor untuk menjalani rehabilitasi terkait ketergantungannya terhadap alkohol.

Perlakuan kasar Brad Pitt kepada Maddox disebut-sebut menjadi penyebab Angelina Jolie menggugat cerai. (Foto: Majalah GQ)

Pada 3 Mei 2017, Brad Pitt akhirnya berbicara blakblakan tentang ketergantungannya terhadap alkohol kepada majalah GQ. Dia mengklaim telah berhenti minum alkohol dan merokok. Selain itu, dia juga ingin menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Meski sempat buruk, namun hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt kini sudah lebih cair. Aktris The Eternals itu meminta Pitt untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka. Dengan begitu, Jolie bisa kembali fokus dengan karier aktingnya.

“Aku dan dia (Brad Pitt) adalah keluarga dan akan selalu menjadi keluarga. Dan kami akan melewati semua ini dan berharap menjadi keluarga yang lebih kuat. Keluarga ini sudah melewati semua masa sulit,” kata Angelina Jolie dalam wawancaranya dengan PEOPLE pada 2017.

Angelina Jolie, Brad Pitt dan keenam anak mereka. (Foto: IST)

Angelina Jolie menambahkan, “Fokusku saat ini adalah anak-anakku. Anak-anak kami. Aku berusaha keras menemukan cara bagaimana semua (masalah) ini bisa membuat kami semakin kuat dan dekat satu sama lain.”*

Baca juga: Minta Maaf pada Orangtua Zylvechia, Franda: Saya Disadarkan Tuhan

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Tato di Punggung dan Lengan Aktris Cantik Angelina Jolie

Tampak tato di punggung Angelina Jolie terlihat jelas pada acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di London, Inggris, Minggu 18 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Peter Nicholls)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini