nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shandy Aulia dan Caranya Redam Komentar Nyinyir Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103653 shandy-aulia-dan-caranya-redam-komentar-nyinyir-netizen-hp7Yv9U3vV.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tak hanya menuai puji, namun juga kritik pedas publik. Foto seksi dan gerakan pilates saat hamil menjadi dua hal yang paling kerap dikritik warganet dari aktris Eiffel, I’m in Love ini.

Lalu bagaimana Shandy menahan diri dari gempuran komentar pedas netizen? Kepada awak media, Shandy mengaku, memilih untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

 Shandy Aulia mengungkapkan siasatnya untuk menghindari komentar nyinyir netizen. (Foto: Okezone)

“Terus terang, aku jarang membaca komentar di Instagram. Aku enggak mau pusing juga dengan semua itu,” ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tujuan lain mematikan kolom komentar menurut Shandy, untuk mencegah adu argumen antara warganet dengan penggemarnya. Dia juga mempersilakan setiap warganet untuk berhenti mengikuti akun Instagram pribadinya apabila kontennya dinilai tidak berkenan.

Baca juga: Shandy Aulia Ingin Melahirkan Secara Normal 

“Media sosial seperti Instagram kan free will ya. Jadi kalau enggak suka ya tinggal diunfollow atau lebih baik tidak usah dilihat saja,” kata istri David Herbowo tersebut.

Shandy Aulia menegaskan, tak punya keinginan untuk memancing reaksi keras publik lewat unggahannya. Namun, hal itu juga tak akan menghentikannya untuk mengunggah sesuatu yang dinilainya menarik. 

Terakhir, aktris 32 tahun itu diketahui menyentil seorang pengguna Instagram yang melontarkan kata-kata kasar kepadanya lewat fitur direct message. Dalam pesannya, pemilik akun @irasusanti0087 itu terlihat mengkritik foto maternity sang aktris yang hanya berbalut bikini one piece berwarna nude.

 Permintaan maaf netizen untuk Shandy Aulia karena telah berkata kasar. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Aw, kenapa enggak bugil saja sih? Biar satu Indonesia tahu tet* sama mem*k elo dan berimajinasi dengan tubuh yang lagi berbadan dua ini,” ujar warganet tersebut. 

Tak lama setelah Shandy mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan warganet tersebut, dia kemudian meminta maaf. Lewat sebuah video, warganet itu meminta maaf yang kemudian disambut oleh bintang film The Doll tersebut.*

Baca juga: Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini