nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam di Tengah Gosip Panas, Atta Halilintar: Kalau Direspons, Dia jadi Senang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 13:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103415 bungkam-di-tengah-gosip-panas-atta-halilintar-kalau-direspons-dia-senang-sCtK7UN7uE.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – Atta Halilintar saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat terkait kasus yang menimpa DJ seski, Bebby Fey. Pasalnya, Atta diduga sebagai seorang YouTuber yang disebut Bebby Fey telah menipu hingga menidurinya.

Baca Juga: DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Akan tetapi, Atta Halilintar ttak menggubris gosip panas tersebut. Bukan tanpa alasan, menurut sulung dari Gen Halilintar itu, gosip yang menerpanya ini bukan lah sesuatu yang penting.

Atta Halilintar

Hal tersebut diungkapkan Atta saat berkolaborasi dengan Aurel Hermasyah di saluran YouTube-nya. Dalam video tersebut, Aurel membacakan pertanyaan untuk Atta yang sudah diajukan netizen melalui kolom komentar Instagramnya.

Beby Fey

Salah seorang warganet pun menanyakan mengenai gosip panas yang saat ini mengiringi Atta. Sambil menyetir, YouTuber dengan subscribers sebanyak 18 juta itu menjawab pertanyaan tersebut.

“Kalau aku sih menanggapi gosip itu, ya enggak usah direspons, kecuali gosip itu penting. Kalau enggak penting diamin aja, karena kalau kita respons orang-orang yang bikin enggak penting dia jadi penting dan mereka jadi senang,” ujar Atta Halilintar dalam video yang dipublikasikan pada Selasa (10/9/2019).

Atta Halilintar

Mengenai gosip yang saat ini tengah menimpanya itu, Atta memilih berkonsultasi dengan orang-orang yang disegani di negeri ini. Atta pun mendapatkan nasihat dari tokoh-tokoh tersebut.

Baca Juga: Beberkan Bukti sang YouTuber, DJ Bebby Fey: Kalau Bohong Karierku Hancur

“Orang pintar juga tahu kok. Aku kan banyak dapat saran juga dari orang-orang hebat di negeri ini. Orang-orang yang sangat dipandang dan dihormati di negeri ini juga semua bilangnya kita di negara hukum, semua ada hukumnya,” tutup Atta.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu DJ Bebby Fey cukup menggemparkan masyarakat lewat pengakuannya soal ditipu serta ditiduri seorang YouTuber papan atas Tanah Air. Tak menyebut dengan gamblang siapa YouTuber yang dia maksud, DJ Bebby Fey membiarkan netizen berasumsi.

Dugaan pun lantas mengarah kepada Atta Halilintar, mengingat pria 24 tahun itu menduduki peringkat satu YouTuber dengan followers terbanyak di Indonesia, bahkan Asia. Terlebih, salah satu sahabat DJ Bebby Fey, yakni Dinar Candy sempat membeberkan ciri-ciri YouTuber tersebut.

“Ciri-cirinya itu terkenal alim," ujar Dinar Candy kala itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Z-Boys Tampil Dewasa di Single Holla-Holla

Z-Boys saat media visit ke iNews Tower, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini