nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Panggilan Sayang Roy Kiyoshi untuk Evelyn Nada Anjani

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2102889 terungkap-panggilan-sayang-roy-kiyoshi-untuk-evelyn-nada-anjani-rGBYfFV8uX.jpg Roy Kiyoshi dan Evelin (Foto: Instagram @roykiyoshi)

JAKARTA – Sejak memproklamirkan jalinan kasihnya pada 9 Agustus 2019, Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi tak lagi canggung lagi mengumbar kemesraan di depan kamera. Bahkan, keduanya sudah memanggil satu sama lain dengan nama kesayangan saat menjadi bintang tamu di acara televisi.

Roy Kiyoshi memanggil Evelyn Nada Anjani dengan panggilan Bunny, sementara mantan istri Aming itu menyebut kekasihnya Honey. Panggilan mesra itu terungkap saat Roy Kiyoshi secara spontan hendak memberikan kejutan untuk kekasihnya tersebut.

Roy Kiyoshi-Evelin

“Bunny (Evelyn) tutup mata dulu, Honey (Roy Kiyoshi) mau kasih hadiah,” kata pria yang memiliki kemampuan melihat masa depan itu dalam tayangan yang diunggah di YouTube pada Senin (9/9/2019).

Baca juga: Pacaran dengan Roy Kiyoshi, Ini yang Membuat Evelin Nyaman

Evelyn Nada Anjani menuruti permintaan kekasihnya dan ia terkejut dengan sebuket coklat. Sebagai ucapan terima kasih, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini memeluk Roy Kiyoshi.

Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut kemudian terkesima dengan perlakuan romantis yang ditunjukkan oleh Evelyn dan Roy Kiyoshi. Dengan penasaran, bapak satu anak ini bertanya tentang awal pertemuan mereka hingga akhirnya memutuskan pacaran.

Roy Kiyoshi menjelaskan jika Evelyn pernah menjadi bintang tamu di acaranya dan kembali hadir di program Roy lainnya. “Aku berpikir apakah ini yang namanya jodoh?,” kata Roy sambil memicingkan matanya.

Baca juga: Peringatkan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Waktu Minta Maaf Tinggal 1 Hari Lagi

Roy Kiyoshi-Evelin

Roy Kiyoshi merasakan ada getaran yang muncul dalam hatinya. Karena sikap Evelyn yang dianggapnya berbeda dari perempuan lain. Pria 32 tahun ini memuji jika Evelyn memiliki pendirian yang kuat. “Dia unik dan menjadi dirinya sendiri,” tegas Roy.

Pria indigo itu memutuskan untuk mengambil langkah maju dengan meminta nomor telepon Evelyn. Gayung bersambut, perempuan 27 tahun ini memberikan nomornya dan mereka saling berkomunikasi.

“Aku enggak ada siapa-siapa, jadi dikasih saja,” kata Evelyn.

Komunikasi terjalin, hingga tiba waktunya Roy Kiyoshi menyatakan cinta. “ Aku bilang sama dia (Evelyn) aku suka sama kamu, mau enggak jadi pacarku,” kata Roy sambil mempraktikan proses penembakannya.

Namun diakui oleh Evelyn, ‘penembakan’ itu adalah lelucon dan enggan ditanggapi. Sampai pada dirinya yang jatuh sakit dan Roy Kiyoshi menjenguknya di rumah sakit.

“Dia (Roy Kiyoshi) langsung terbang dari Malaysia ke Indonesia hanya untuk melihat keadaanku dan itu sih yang akhirnya membuat aku membuka hati,” ujar Evelyn.

Hubungan mereka sepertinya bukan isapan jempol. Lantaran Roy Kiyoshi sudah memperkenalkan kekasihnya pada sang ibu dan mendapatkan respons positif dari Meilany Chandrawati.

Namun meski hubungan itu sudah mendapat restu dan berjalan baik, Roy Kiyoshi dan Evelyn memutuskan untuk tidak menikah secara terburu-buru. “Terlalu dini bagi kami untuk membicarakan itu (pernikahan). Karena masih butuh pendekatan dan membangun kepercayaan, dan menyatukan banyak perbedaan,” tegas Roy.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini