Dituding Hamili Fans, Chand Kelvin: Sudah Jomblo Lama, Diberitakan seperti Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 September 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102440 dituding-hamili-fans-chand-kelvin-sudah-jomblo-lama-diberitakan-seperti-ini-Bj9NMFkQai.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram @chand_kelvin)

JAKARTA - Penggemar berat Chand Kelvin, Reina Utami, mengungkapkan hal yang cukup mengagetkan terkait hubungannya dengan sang idola. Ia mengaku tengah hamil besar lantaran dihamili oleh Chand Kelvin.

Meski hal tersebut tak terjadi, Chand Kelvin mengaku cukup kaget mendengar ungkapan bahwa dirinya telah menghamili fansnya. Apalagi berita tersebut tersebar hingga ke keluarga besarnya.

Baca juga: Alasan Chand Kelvin Tak Polisikan Fans Halu yang Menerornya

Chand Kelvin

"Astaghfirullahaladzim, alhamdulillah enggak. Kalau kalian menganggapnya seperti itu, saya sih sampai sekarang alhamdulillah masih sibuk kuliah dan sibuk melakukan pekerjaan saya," ungkap Chand Kelvin saat ditenui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

"Itu ramai beritanya, di grup keluarga, grup teman-teman sekolah, kuliah, mereka nanya benar enggak. Itu kalau berita panjangnya dibaca, sebenarnya enggak gitu. Kalau beritanya dibaca segitu doang, kesannya nama gue jelek banget nih. Tapi harus dibaca secara panjang dan saya juga harus mengklarifikasi yang sebetulnya terjadi bahwa, dia memiliki, maaf, keterbatasan atau keterbelakangan mental yang pada akhirnya bisa berbuat seperti ini," tambah Chand Kelvin.

Soal dampak akibat pemberitaan itu, Chand mengaku merasa miris. Sebab, dirinya yang telah lama menjomblo harus menerima pemberitaan buruk seperti itu, dan bisa saja merusak citranya.

"Dampaknya sudah jomblo lama, dapat berita ginian haha makin lama gue jomblonya. Tapi ya alhamdulillah pada pintarlah orang-orang, ada yang nanya langsung ke saya seperti apa saya jelasin, akhirnya diranah publik beredar saya juga harus menjelaskan, alhamdulillah semuanya ngerti sih," jelasnya.

Baca juga: Dikritik soal Bikini, Shandy Aulia Tulis Pesan Menyentuh untuk si Buah Hati

Chand Kelvin

Sebagai orang yang mengaku telah dihamili oleh Chand Kelvin, Reina Utami diketahui tak bisa diproses secara hukum. Pasalnya, wanita tersebut memiliki keterbelakangan mental, yang membuat laporan hukum Chand tidak akan berarti.

Saat ini Chand Kelvin mengaku hanya bisa memaafkan segala perlakuan buruk yang dilakukan oleh penggemar beratnya tersebut. Ia pun berharap agar keluarga Reina bisa lebih mengawasi wanita tersebut, agar tak lagi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya juga dikasih tahu, kalau kita mau nuntut secara hukum tapi orangnya memiliki keterbelakangan mental, enggak bisa kena juga," kata Chand.

"Lagipula saya orang yang bisa memaafkan, meski itu sangat menyakitkan, dan membuat buruk nama baik saya, ya saya hanya bisa memaafkan, mendoakan dia dan keluarganya bisa diberikan keberkahan dan juga bisa nge-keep orang-orang seperti itu jangan sampai bertindak diluar dugaan," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Ditanya Soal Momongan, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Mengaku Pasrah

Seperti diketahui keduanya sudah menikah enam bulan lalu namun masih belum dikaruniai momongan. (Foto: Instagram nadinelist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini