Ternyata, Ini Alasan Irish Bella Mantap Berhijab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 September 2019 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102476 ternyata-ini-alasan-irish-bella-mantap-berhijab-VXR0Nq9eXn.jpg Irish Bella (Foto: Instagram @_irishbella_)

JAKARTA - Irish Bella beberapa kali memang terlihat menggunakan hijab dalam postingan Instagramnya. Rupanya ia mengaku sudah mantap untuk menutup auratnya. Irish pun membeberkan alasannya melalui tayangan Q&A di channel Youtubenya Aish TV, Jumat 6 September 2019.

Perempuan yang akrab disapa Ibel tersebut mengaku baru saja mengenakan hijab dalam hitungan hari. Ternyata irish Bella sudah menyimpan keinginan untuk mengenakan hijab dari sebelum menikah dengan Ammar Zoni.

"Karena memang itu (mengenakan hijab) keinginan aku sudah lama dari sebelum menikah. Pengin banget bisa semakin berhijrah, lah," ungkapnya.

Baca juga: Irish Bella Mantap Berhijab, Ammar Zoni Buktikan Dukungan

Irish Bella

Menurutnya, tujuannya menikah dengan Ammar Zoni pun untuk sama-sama berhijrah. Dan salah satu yang belum terlaksana dalam diri Irish Bella adalah kewajiban menutup aurat sebagai perempuan muslim.

Kehadiran sang suami, Ammar Zoni juga semakin membulatkan tekad Irish Bella untuk mantap berhijab. Pasalnya, perempuan 23 tahun itu selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa dari suaminya tersebut.

Bintang sinetron itu juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memiliki suami yang bersifat penyabar. Karena diakuinya, saat masa-masa baru berhijab ini, Irish masih kesulitan dalam berhias diri karena belum terbiasa.

Baca juga: Alhamdulillah, Aktris Marcella Simon Menjadi Mualaf

Irish Bella

"Untungnya aku punya suami yang sangat sabar. Kadang-kadang kita kan yang baru berhijab gini agak ribet dandannya kalo mau kemana-mana. Tapi untungnya suami support jadi ya senang." tutur Irish

Ammar yang melihat istrinya tampil dalam balutan hijab pun tak kuasa menahan kata-kata pujian dari bibirnya. Ia menyatakan rasa kagumnya atas kecantikan Irish yang semakin bertambah kala tampil sangat muslimah.

 

"Aku bilang sama kamu, kamu cantik banget pakai jilbab ini. Aku bilang ini di hadapan semua penonton netizen-netizen budiman di seluruh Indonesia dimanapun mereka berada," ungkap Ammar seraya menatap mesra wajah Irish.

Ammar pun berharap bahwa kemantapan hati Irish untuk berhijab bisa dipertahankan sampai seterusnya. Ia sangat menginginkan istrinya menjadi sosok perempuan muslimah yang istiqomah dalam menutup auratnya.

Irish Bella pun meminta dukungan serta doa dari para penggemarnya agar bisa seterusnya mempertahankan penampilan berhijabnya. "Aku minta support sama teman-teman Sahabat Aish semuanya, minta doanya semoga aku diberi kemudahan dan selalu istiqomah," pungkas Irish.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini