nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Jaket di Panggung SHVR 2019, Jeremy Zucker Bikin Penonton Histeris

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 00:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2101988 lepas-jaket-di-panggung-shvr-2019-jeremy-zucker-bikin-penonton-histeris-WTvEU0JhiU.jpg Jeremy Zucker (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

TANGERANG - Jeremy Zucker menjadi salah satu line up dalam acara musik SHVR Ground Festival 2019. Musisi asal Amerika ini tampil di hari kedua, Sabtu (7/9/2019).

Baca juga: Tampil dengan Hijab, Hilda Vitria Siap Hijrah?

Jeremy Zucker membuka perjumpaannya dengan membawakan beberapa lagu medley sebelum akhirnya menyapa penonton yang hadir.

zucker 

"Selamat malam semuanya, aku sangat bahagia hadir di sini," kata Jeremy di atas panggung

Belum usai menyelesaikan pembicaraannya, musisi 22 tahun ini bersiap untuk membuka jaketnya. "Terasa makin panas," ujarnya sambil tersenyum dan membuka jaketnya.

Penonton yang hadir di panggung utama berteriak histeris, terutama dari kaum perempuan. "Kami cinta padamu!" ujar penonton dalam bahasa Inggris.

Melanjutkan penampilannya, Jeremy Zucker kini tampak kasual dengan kaos abu-abu dan celana hitam. Aksi panggungnya pun berubah dengan mengganti alat musik yang dimainkan.

zucker 

Jika pada lagu sebelumnya Jeremy Zucker terlihat menggunakan gitar, kali ini musiknya sedikit lebih up beat. Ia memainkan launchpad yang mengiringi lagu Somebody Loves You.

Baca juga: Bahagia dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Petuah untuk para Jomblo

"Gimana tadi (musik dengan launchpad), apakah kalian merasa enjoy? ujar Zucker.

Penonton pun lantas menjawab kompak, "Ya!"

Penampilan Jeremy Zucker masih berlanjut. Lagu kolaborasinya bersama Chelsea Cutler, You Were Good To Me menjadi setlistnya malam ini.

'Kehadiran' Chelsea Cutler lewat suaranya, ternyata tak membuat penonton hilang semangat. Sesekali mereka bahkan mengiringi sang penyanyi membawakan lagu tersebut.

zucker 

Jeremy Zucker tampil hampir satu jam di panggung utama SHVR Ground Festival 2019, Horizon of Elysium. Menutup penampilannya, ia membawakan lagu hits Comethru yang disambut teriakan penonton.

Baca juga: Polisi Angkat Bicara soal Kecelakaan Mobil Nia Daniaty

Mereka langsung mengabadikan momen tersebut melalui telepon genggam. Tepukan dan teriakan penonton mengiringi kepergian Jeremy Zucker di panggung tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini