nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlagak Pemberani, Asisten Atta Halilintar Panik Ditabrak Hantu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 06 33 2101602 berlagak-pemberani-asisten-atta-halilintar-panik-ditabrak-hantu-LA8dJl4CMR.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – Syifa Hadju menggandeng Frislly Herlind melakukan investigasi makhluk kasat mata di kediaman YouTuber Atta Halilintar. Sayang, Atta tidak bisa mendampingi Syifa dan Frisly dalam investigasi itu.

Dia meminta sang asisten untuk mendampingi Syifa dan Frisly selama investigasi berlangsung. Asisten sang YouTuber mengungkapkan, seorang rekan mereka sempat diganggu hantu saat berada di salah satu kamar yang terletak di bawah tangga.

Syifa Hadju dan Frislly Herlind saat melakukan investigasi hantu di kediaman Atta Halilintar. (Foto: YouTube/syifa hadju official)

Kejadian itu dipicu saat pria tersebut menantang makhluk gaib untuk muncul. “Andreas Setya yang rambutnya ungu itu berani banget. Dia bilang, ‘Kalau mau ganggu ya ganggu saja’. Sekitar pukul 2-3 pagi, dia merasa ada yang nabrak,” ujar pria berkacamata itu dalam vlog Syifa Hadju yang diunggah pada 5 September 2019.

Andreas yang awalnya mengaku pemberani, justru merasa panik dan meminta bantuan orang-orang di rumah itu. “Dia teriak, ‘Woi, tolongin gue,’” ujar sang asisten menambahkan.

Baca juga: Kasus Bebby Fey, Lucinta Luna: Mereka Pansos sama Atta Halilintar

Frislly yang bisa merasakan kehadiran makhluk astral itu mengatakan, sosok yang menabrak Andreas itu merupakan hantu kecil. Kehadiran hantu itu menurutnya, tidak bermaksud untuk mengganggu.

“Mereka ada beberapa. Sebenarnya, rumah ini enggak ada masalah. Hanya saja keberadaannya yang dikelilingi pohon itu jadi daya tarik bagi makhluk tersebut,” jelas Frislly.

Syifa Hadju dan Frislly Herlind saat melakukan investigasi hantu di kediaman Atta Halilintar. (Foto: YouTube/syifa hadju official)

Berpindah ke bagian taman, Frislly menjelaskan, jika ada hantu kakek yang tengah memandangi mereka. Lagi-lagi, ia menjelaskan jika makhluk itu tidak bermaksud mengganggu.

Rupanya keberadaan makhluk itu juga pernah diungkapkan oleh Master Limbad yang pernah mendatangi rumah Atta Halilintar. “Selain Master Limbad, editor kami juga pernah melihat kakek itu,” kata asisten Atta.

Tak berselang lama, Syifa Hadju kemudian memanggil asistennya, Alifah juga untuk merasakan hawa berbeda di taman tersebut. Saat perempuan berhijab itu merasa kepanasan dia terlihat seperti orang kesurupan yang tiba-tiba saja tertawa dan menangis.

“Dia enggak bisa ngomong karena mulutnya rusak gitu. Sedangkan tangannya hanya ada tiga jari gitu. Jempol, telunjuk, dan jari tengah,” ungkap Frislly.

Menutup penelusuran mereka di rumah Atta Halilintar, Frislly mengaku, jika rumah itu memang dihuni banyak makhluk halus. Karena itu, dia tidak bisa memindahkan mereka. “Hantu-hantu itu sudah lama tinggal di rumah ini. Jadi, Bang Atta secapek apapun tetap bersih-bersih.”*

Baca juga: Melaney Ricardo Klaim Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Elza Syarief

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

Nabilla Aprillya saat berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini