nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dokter Sebut Jenis Kelamin Anak Kembarnya, Syahnaz Sadiqah Kegirangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 09:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 05 33 2101117 dokter-sebut-jenis-kelamin-anak-kembarnya-syahnaz-sadiqah-kegirangan-nEBKOxb4lU.jpg Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram @syahnazs)

JAKARTA - Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, baru saja mengunggah vlog terbarunya saat menjalani pemeriksaan USG di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ditemani sang suami, Syahnaz nampak terlihat tak sabar untuk segera berkonsultasi dengan sang dokter dan menjenguk kedua bayi kembarnya yang masih berada dalam perut.

Di dalam mobil, Syahnaz Sadiqah dan Jeje sempat bermain tebak-tebakan, mengenai apa jenis kelamin dari calon anak mereka. Bahkan Syahnaz meyakini bahwa dirinya akan memiliki dua anak laki-laki.

"Sayang, tebak-tebakan. Malah tidur lagi haha cewek atau cowok?," tanya Jeje.

"I dont know. Tapi kayaknya cowok-cowok," jawab Syahnaz.

Baca juga: Syahnaz Bahagia Bayi Kembarnya Joget-Joget di Perut

Syahnaz dan Jeje

"Kata Nanas cowok-cowok, kalau kata aku cewek cowok," timpal Jeje saat berbicara di depan kamera.

Saat tiba di rumah sakit, Syahnaz diketahui langsung mengambil nomor antrian dan menuju ruangan dokter yang berada di lantai dua. Sesaat sebelum diperiksa, suster nampak menimbang berat badan Syahnaz, yang kini telah mencapai 62 kg.

Setelah masuk, dokter pun nampak menanyakan kabar istri Jeje Govinda ini setelah pulang dari babymoon. Saat ditanya mengnai keluhan selama berlibur, Syahnaz mengaku hanya mengalami sakit di bagian pinggangnya.

Usai mendengarkan keluhan Syahnaz, dokter pun meminta Syahnaz untuk berbaring di atas kasur untuk melakukan USG. Ia pun nampak mulai diperiksa dan mendapati jenis kelamin perempuan pada bayi pertamanya.

"Yang pertama dulu, usia 19 minggu. Wah besar sekali jantungnya. Ukurannya mantap nih. Dapat anak cewek satu," papar sang dokter.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ngaku Pakai Bulu Mata Palsu Seharga Rp5 Ribu

Syahnaz dan Jeje

"Serius dok? Dok yang benar!! Sumpah dok, tau dari mana?," ujar Syahnaz tak percaya.

"Ya itu, enggak ada monasnya, itu cewek," terang sang dokter.

 

Tak lama setelahnya, dokter Nando nampak mengarahkan alat USG ke bagian lain dan menemukan bayi kedua memiliki jenis kelamin laki-laki. Mendengar hal itu, Syahnaz pun nampak tak kuasa menahan rasa bahagianya, lantaran diberi amanah untuk langsung memiliki dua anak berjenis kelamin berbeda.

"Sepasang nih alhamdulillah," ucap dokter.

"Jadi sepasang? Mimpi apa ya? Punya kembar cewek cowok hihihi," tukas Syahnaz.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Syahnaz Sadiqah Berbalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

Syahnaz Sadiqah mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan siger Sunda pada hari pernikahannya dengan Jeje Govinda. (Foto: Instagram.com/bubahalfian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini