nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 09:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 05 33 2100872 perkenalkan-papa-baru-vanessa-angel-tak-lagi-anggap-dody-soedrajat-ayah-lSSorMyGQi.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Perseteruan antara Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat tampaknya memang benar terjadi. Meski sempat mengaku bahwa hubungannya dengan sang ayah baik-baik saja, tapi Vanessa secara terang-terangan memblokir semua akses komunikasi dengan Dody.

Baca Juga: Pesan Ayah untuk Vanessa Angel: Jangan Umbar Auratmu

Ketika hubungannya dengan Dody tengah retak, Vanessa tiba-tiba mengumumkan jika ia punya seorang ayah lain. Sosok yang disebut Vanessa sebagai ayah barunya itu adalah pengacara Milano Lubis.

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Baru-baru ini, Vanessa Angel sempat mengabadikan momen bersama Milano Lubis dan memujinya. Dalam unggahan itu, Vanessa memuji pria yang tak selalu berusaha membantunya selama ia berada di balik jeruji besi.

Pujian mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut sontak membuat netizen menanyakan siapakah sosok pria di sampingnya itu. Terlebih, keduanya sempat dikabarkan menjalin asmara.

Vanessa dan Milano

"Wih siapa nih kak nes? Produsernya Angels Diary ya?" tanya salah seorang netizen.

"Abangku, papaku, pengacaraku, managerku juga. Multitalenta lah abangku ini," jawab Vanessa Angel.

Jawaban Vanessa Angel nampaknya cukup menyakiti Dody Soedrajat sebagai ayah. Melalui akun Instagramnya, Dody hanya mengucap syukur lantaran anaknya sudah menemukan sosok penggantinya sebagai bapak. Meski begitu, Dody tak bisa berbohong bahwa hatinya cukup kecewa mengetahui sang putri tak lagi menganggap dirinya sebagai ayah.

Doddy Sudrajat

"Alhamdulilah.. Dia sudah punya Papa baru. Saya doakan semoga Papa barunya bisa membimbing dia ke jalan yang benar, bisa mengajarkan dia untuk punya atittude dan akhlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya. Semoga Dia tidak membuat malu Papa barunya.. Amin YRA," tulis Dody Soedrajat.

Unggahan ayah Vanessa Angel ini rupanya mendapatkan perhatian dari para netizen. Tak hanya meminta Dody untuk bersabar, netizen juga berharap Dody tak pernah putus mendoakan Vanessa.

Curhat Dody Sudrajat

"Sabar om @dodysoedrajat_1 jgn putus doakan anakmu insya allah Allah tdk tidur kapanpun psti janji Allah anakmu akan mendapatkan hidayah akan sadar klo papa nya keras bukan krna benci or jahat tp krna om sbgai ortunya memiliki tanggungjwb baik d dunia ataupun di akherat kelak... kasian anakmu om klo d dunia saja ortunya sudah angkat tangan bagaimana nti di akherat slalu doakan ya om smpai akhir hayatnya semangaat om, Aamiin YRA," tulis ervisaia.

"Jangan pernah lelah untuk mendoakan @vanessaangelofficial ya om.. semoga diberi hidayah. aamiin..," dukung teguhprayitnoe.

"Semangat Pak Dody. Biar Vanessa Bilang Ada Papa Baru toh gak Menjamin Tulus Gak Orang nya. Tetap sabar Pak," sambung hestyfatimah5.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Vanessa Angel dan ayahnya memang sudah lama tak akur. Saat Vanessa sudah keluar dari balik jeruji besi, Dody tak terlihat ikut menjemput dirinya.

Baca Juga: Sara Ali Khan Dituding Murtad, Warganet: Semoga Kau Dapat Hidayah

Sempat mengaku bahwa hubungannya baik-baik saja dengan sang ayah, Vanessa justru diketahui memblokir akses komunikasi termasuk sosial media milik Dody. Bahkan, Vanessa juga sempat memarahi Jane Shalimar lantaran merasa paling tahu soal hubungan antara dirinya dan sang ayah.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini