nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Dipastikan Hadir di Jagat Sinema Bumilangit

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 19:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 05 206 2101193 jefri-nichol-dipastikan-hadir-di-jagat-sinema-bumilangit-Dfw6gS7vuW.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)

JAKARTA - Jefri Nichol dipastikan akan tetap terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit (JSB). Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Wicky V Olindo selaku produser Screenplay Pictures.

"Jefri Nichol pasti akan ada porsinya. Kami semua sayang dengan Jefri," kara Wicky ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Bikin Haru, Ibunda Jefri Nichol Tulis Pesan Kerinduan untuk Putranya

Jalani Rehabilitasi, Polisi Kirim Jefri Nichol ke RSKO

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba


Sayangnya, Wicky sendiri belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait peran apa yang akan dilakoni oleh Jefri Nichol dalam Jagat Sinematik Bumilangit. Wicky hanya berharap agar Jefri segera menyelesaikan proses hukum akibat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

"Kami menyayangkan apa yang terjadi sama dia. Kami berharap proses hukum dia berjalan lancar, proses rehab dia berjalan lancar," sambungnya.

Tak bisa dipungkiri Jefri Nichol merupakan salah satu aktor muda berbakat. Di saat kariernya sedang menanjak dengan berbagai film yang ia bintangi, Jefri justru terjerumus kasus narkoba.

"Dia seorang aktor yang bagus. Dia seorang anak yang baik, salah gaul saja. Kami berharap dia bisa segera kembali sih," ucapnya.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?


Jagat Sinematik Bumilangit resmi dibuka dengan film pertamanya, Gundala. Dalam film Gundala dikisahkan juga beberapa tokoh penting yang pastinya akan menjalin cerita ke film-film selanjutnya.

Setelah Gundala, Jagat Sinematik Bumilangit akan merilis Si Buta dari Goa Hantu. Konon kabarnya, film ketiga akan menampilkan Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini