nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Haru, Ibunda Jefri Nichol Tulis Pesan Kerinduan untuk Putranya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 17:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 33 2094881 bikin-haru-ibunda-jefri-nichol-tulis-pesan-kerinduan-untuk-putranya-fBUJF0ztK2.jpg Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Ibunda Jefri Nichol, Junita Landrat mengungkapkan kerinduannya pada sang putra yang kini menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 9 Agustus lalu. Melalui Instagram, Junita mengunggah foto aktor Dear Nathan sekaligus mengenang kembali kebiasaan sang putra.

“Kalau pulang syuting subuh, PR banget bikin dia bangun pagi,” tulis Junita dalam postingannya, Selasa (20/8/2019).

Dalam foto tersebut, Junita Landrat memang sedang memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring di samping Jefri Nichol yang tengah terlelap tidur.

Baca Juga: Jalani Rehabilitasi, Polisi Kirim Jefri Nichol ke RSKO

 Jefri Nichol

Dalam balutan potret hitam putih itu, Junita mengatakan jika jika sang putra tidak akan suka apabila foto ini disebarkan olehnya. Namun inilah bentuk ekspresi kerinduan seorang ibu terhadap putranya.

Selain menuliskan kenangan bersama Jefri Nichol, Junita Landrat juga menyisipkan semangat pada sang putra. Bahwa setiap masalah yang dihadapi pasti ada jalan keluar dari sang Illahi.

“Istirahat sejenak nak, agar besok kembali dengan semangat baru. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan, insya allah ada sesuatu yang lebih baik dari sekarang. Rahasia Allah kita enggak akan pernah tahu,” imbuhnya.

Postingan itu kemudian disambut oleh para selebriti yang meninggalkan komentar mereka. Seperti yang dituliskan oleh Bunga Zainal yang turut berdoa untuk kepulangan Jefri Nichol.

Baca Juga: Pihak Kepolisian Tunggu Hasil Assessment Jefri Nichol dari BNNP

 Jefri Nichol

“Semangat mami, caption mami adalah rindu seorang ibu kepada anaknya. Manis banget! Enggak sabar tunggu Nichol pulang,” kata Bunga.

Sementara Wulan Guritno, Ina Thomas hingga personal stylist, Wanda Hara kompak menyematkan emoji love untuk Junita Landrat.

Pada komentar lainnya, tidak sedikit warganet yang merasa terharu dengan postingan ibunda Jefri Nichol tersebut.

“Sedih bacanya, bikin haru banget. Mami semangat juga ya, kami juga kangen sama Jefri Nichol,” tulis netizen.

Baca Juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

“Setelah ini mami enggak usah capek lagi bangunin abang, karena mudah-mudahan abang sudah terbangun sendirinya untuk sholat subuh dan jadi imamnya mami,” sahut lainnya.

Seperti diketahui jika keberadaan Jefri Nichol di RSKO Cibubur lantaran aktor 20 tahun ini terbukti mengonsumsi narkoba.

 

Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari hasil tangkap tangan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini