nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Ayunda Gelar Konser Perpisahan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 00:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 05 205 2101237 maudy-ayunda-gelar-konser-perpisahan-4EeJQ1Yn4R.jpg Maudy Ayunda (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Maudy Ayunda tak lama lagi akan meninggalkan Indonesia guna melanjutkan kuliah S2 di Universitas Stanford. Sebelum pergi, Maudy menggelar sebuah mini konser untuk para penggemarnya.

Momen perpisahan ini sekaligus menjadi kesempatan Maudy merilis single berjudul Goodbye. Lagu ini sengaja diciptakan sejak lama untuk salam perpisahan.

Baca Juga:

Badan Dibilang Mirip Tripleks, Maudy Ayunda Ungkap Fakta Beauty Shaming

Tebarkan Inspirasi, Tulus hingga Maudy Ayunda Isi Konser #KejarMimpi

Maudy Ayunda


"Lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat. Terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan," kata Maudy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Mini konser Maudy Ayunda sendiri berjalan dengan sangat intim. Para penggemar terlihat membawakan kado untuk perpisahan dengan sang idola.

Tadinya Maudy Ayunda berniat mengeluarkan single lain yang tak berhubungan dengan momen perpisahan. Namun setelah dipikir ulang, momen kepindahan itu justru akan terasa semakin spesial dengan lagu baru.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?


"Di Goodbye itu ada beberapa lirik yang bentuknya curhatan kayak memang sebenernya menggambarkan perasaan yang sangat berat saat meninggalkan sesuatu yang sesuatunya indah, ini sebenernya menggambarkan dilema itu," pungkas Maudy.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Maudy Koesnaedi Belum Mantap untuk Berhijab

Maudy Koesnaedi saat berada di Four Seasons Hotel Jakarta. (Foto: Instagram @maudykoesnaedi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini