nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Betrand Peto, Ruben Onsu Mulai Jarang Alami Teror Mistis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 09:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100673 berkat-betrand-peto-ruben-onsu-mulai-jarang-alami-teror-mistis-WRm6uyJk5K.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram @betrandpeto)

JAKARTA - Kehadiran Betrand Peto ternyata ikut memberikan dampak besar dalam hidup Ruben Onsu. Sejak Betrand datang, Ruben mulai jarang mengalami teror mistis.

"Ya berkurang lah," ujarnya usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Berkat Betrand Peto juga, Ruben Onsu mengaku mulai bisa melupakan serangan teror mistis yang dia dapat. Ruben mengklaim jadi lebih fokus memikirkan perkembangan anak semenjak Betrand hadir.

"Ya enggak kepikiran ke sana sih. Saya lebih alihkan pikiran saya ke anak," kata dia.

Baca juga: Aksi Ruben Onsu Manjakan Betrand Peto Tuai Pujian Warganet

Ruben Onsu

Dari situ, Ruben Onsu pun mensyukuri keputusannya mengangkat Betrand Peto sebagai anak. Sebab bila tidak ada Betrand, Ruben bisa saja masih harus berhadapan dengan hal-hal berbau mistis yang selama ini menghantuinya.  

"Jadi saya bersyukur adanya Betrand itu saya enggak kepikiran hal-hal yang lain. Kerikil kecil pasti ada sih, tapi buat saya energi otak saya berikan ke anak yang lebih penting," pungkas sang presenter.

Seperti diketahui, Ruben Onsu belakangan akrab dengan kabar teror mistis yang menimpanya dan keluarga. Hal itu bahkan sempat membuat Ruben frustasi hingga meminta bantuan psikolog untuk menenangkan pikiran.

Baca juga: Tewaskan ART, Lucky Hakim: Anjing Bima Aryo Aktif dan Protektif

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini