nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Suami Bule, Aura Kasih Gunakan 4 Bahasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2100340 punya-suami-bule-aura-kasih-gunakan-4-bahasa-feieXdBTpA.jpg Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

BINTARO - Aura Kasih menemukan kebiasaan unik usai menikah dengan Eryck Amaral. Berasal dari negara berbeda, dia 'dipaksa' menggunakan empat bahasa sekaligus: Inggris, Indonesia, Portugis, dan Sunda.

"Mama Eryck kan pakai bahasa Portugis. Sedangkan ibu aku orang Sunda. Jadi, kalau nanya apa-apa ya pakai bahasa Sunda dan Indonesia," ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Aura Kasih mengaku menggunakan empat bahasa setelah menikahi pria bule. (Foto: Okezone)

Akibat menggunakan multibahasa, Aura Kasih mengaku, kerap kerepotan saat harus kumpul keluarga. Pasalnya, dia dan suami harus bertindak sebagai penerjemah untuk kedua keluarga.

"Jadi, aku akan tanya dalam bahasa Inggris ke mertua. Nah, Eryck yang akan terjemahkan dalam bahasa Portugis ke ibunya. Dia juga begitu ke mamaku. Kebayang kan puyengnya?" ujar Aura Kasih.

Baca juga: Urung Polisikan Yan Widjaya, Aura Kasih: Kasihan, Sudah Uzur

Namun di balik segala kerepotan yang dia hadapi, Aura Kasih mengaku, menemukan kelucuan tersendiri. Salah satunya, saat dia tidak tahu bahasa asing dari hal yang ingin dibicarakannya.

Aura Kasih mengaku menggunakan empat bahasa setelah menikahi pria bule. (Foto: Instagram/@aurakasih)

"Misalnya nih masak ikan goreng namun sulit menjelaskannya dalam bahasa Portugis. "Kalau sudah begini, ya gunakan bahasa tubuh sajalah," paparnya sembari tertawa.* 

Baca juga: Gara-Gara Telur Ceplok, Denny Cagur dan Istri Sempat Ribut Besar

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Laura Basuki Pemeran Sosok Susi Susanti

Paras cantik Laura Basuki dengan kacamata. (Foto: Instagram @laurabas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini