nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Kabar Perseteruan dengan sang Ayah, Vanessa Angel Segera Beri Klarifikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2099944 ramai-kabar-perseteruan-dengan-sang-ayah-vanessa-angel-segera-beri-klarifikasi-8Xd5yV92mt.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel tampaknya gerah dengan pemberitaan soal perseteruannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Ia pun berniat memberikan klarifikasi atas semua pemberitaan miring yang beredar selama ini.

Baca Juga: Jijik Lihat Kelakuan sang Anak, Ayah Vanessa Angel Tetap Buka Pintu Maaf

Perempuan 27 tahun tersebut mengungkapkan niatnya melalui postingan Instagram Story pada Senin (2/9/2019). Bersama itu, Vanessa mengunggah fotonya saat balita dengan mendiang ibunya.

Vanessa Angel dan ayah

Dalam tulisannya di foto tersebut, Vanessa mengaku merasa sedih karena pemberitaan yang beredar selama ini. Pasalnya, ia merasa tak pernah membuat pernyataan yang menyudutkan sang ayah.

"Enggak pernah sekalipun aku sampai detik ini membuat pernyataan yang menyudutkan ayahku," tulis Vanessa seperti dikutip Okezone, Selasa (3/9/2019).

Vanessa Angel kecil

Vanessa merasa media dan warganet seolah lebih tahu seluk beluk kehidupannya dibanding dirinya sendiri. Ia beranggapan bahwa semua pihak tak menginginkannya untuk berhubungan baik dengan sang ayah. Terbukti dari segala pemberitaan miring yang ditujukan padanya.

Atas dasar itulah Vanessa tak ingin diam lagi. Vanessa ingin memberitahu kebenaran versinya kepada publik luas.

"Hari Rabu nanti aku akan klarifikasi semua berita-berita miring tentang diriku. Bismilah," lanjut artis yang akrab disapa Echa itu.

Vanessa Angel

Lewat unggahan berikutnya, Vanesssa meminta maaf karena menulis ungkapan perasaannya melalui Insta Story. Menurutnya, masyarakat kini lebih mempercayai tulisan di Instagram daripada ungkapan secara nyata.

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Vanessa Angel dan Dodi Sudrajat tengah merenggang. Dodi mengakui bahwa akses komunikasinya dengan sang putri sudah tidak ada lagi.

Dodi juga mengungkapkan kekecewaannya pada Vanessa yang belum mengubah sikapnya pascakeluar dari penjara. Vanessa malah kerap mengumbar foto-foto seksinya di Instagram. Dodi merasa malu dan menganggap hal tersebut tak layak untuk dikonsumsi publik.

"Pasti malu lah melihat foto-foto yang tidak layak dikonsumsi publik," ujarnya seperti dikutip dari tayangan channel Youtube Starpro, Senin (2/9/2019).

Baca Juga: Cerita Sopir Jessica Iskandar Diganggu Kuntilanak hingga Mandi Wajib

Dodi pun memberikan komentar pedasnya soal pose seksi putrinya tersebut melalui akun Instagramnya. Sebagai orangtua, Doddy mengaku hanya ingin Vanessa tidak melakukan hal tersebut lagi ke depannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini