nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peran Lagu dalam Penyembuhan Masalah Diri Isyana Sarasvati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 04:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 205 2100082 peran-lagu-dalam-penyembuhan-masalah-diri-isyana-sarasvati-SOumCivTCt.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

JAKARTA - Isyana Sarasvati selalu menggunakan lagu sebagai metode penyembuhan dari hatinya ketika terluka. Hal itu ia ungkapkan langsung dalam perilisan single terbarunya yang berjudul Untuk Hati yang Terluka, Senin (2/9/2019).

Baca Juga: Obati Hati yang Terluka, Isyana Sarasvati Pilih Tulis Lagu

Isyana Sarasvati menceritakan bahwa sedari kecil ia memang merupakan anak yang tertutup dan sulit bercerita kepada orang lain. Oleh sebab itu ia selalu menuangkan apa isi hatinya ke dalam lagu.

Isyana Sarasvati

"Kalau enggak ada musik, mungkin aku sudah bisa gila sendiri karena mau (cerita) ke siapa lagi. Kalau ke musik kan tidak men-judge ya, tapi mereka menyempurnakan yang aku rasakan. Aku bisa menyalurkan apa yang aku rasakan melalui lirik," kata Isyana saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat.

Isyana

Dengan kata lain, musik selalu menjadi medium Isyana dalam menyampaikan apapun yang tengah ia rasakan. Kesedihan, kebahagiaan, kegalauan, atau apapun biasa ia tuliskan dalam bentuk lagu.

"Musik itu menyempurnakan suara hati seorang Isyana yang enggak bisa aku ucapkan ke orang lain," sambungnya.

Baca Juga: Kenakan Hijab Syari, Nikita Mirzani Dikritik Netizen

Single Untuk Hati yang Terluka pun adalah ungkapan hati Isyana Sarasvati ketika ia sedang berada di titik terendahnya. Melalui single baru ini, Isyana mengajak agar para pendengarnya bangkit dari keterpurukan.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Isyana Sarasvati tampil manis dengan balon dan es krim. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini