nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Goo Hye Sun Istirahat dari Dunia Hiburan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 September 2019 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099746 alasan-goo-hye-sun-istirahat-dari-dunia-hiburan-3w7xtKRnpV.jpg Goo Hye Sun putuskan istirahat daru dunia hiburan. (Foto: Instagram/@kookoo900)

SEOUL - Aktris Goo Hye Sun memastikan diri istirahat sejenak dari dunia hiburan Korea Selatan. Hal itu diungkapkan Jung Kyung Suk, kuasa hukum bintang Boys Before Flowers tersebut.

Jung Kyung Suk mengungkapkan, sang aktris akan beristirahat setelah merampungkan esai berjudul I’m Your Companion Animal. Semua kegiatannya di dunia hiburan, menurut sang kuasa hukum, akan dibatalkan.

 Goo Hye Sun mengungkapkan alasan mundurnya untuk melanjutkan pendidikannya. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Di masa istirahatnya, Goo Hye Sun akan menjalankan aktivitas pribadinya. “Dia bersiap untuk melanjutkan pendidikannya,” ujar Jung Kyung Suk seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (2/9/2019).

Sayang, Jung Kyung Suk tak mengungkapkan di mana istri Ahn Jae Hyun itu akan melanjutkan pendidikannya dan jurusan apa yang akan diambilnya. Goo Hye Sun menyelesaikan pendidikannya di Sungkyunkwan University dan Seoul Institute of the Arts.

Baca juga: Rumah Tangga Bermasalah, Karier Ahn Jae Hyun Terancam Bubar 

Rencana Goo Hye Sun untuk beristirahat dari dunia hiburan sebenarnya telah dia isyaratkan lewat unggahan di Instagram, pada 1 September 2019. Dalam postingan itu, dia seakan berpamitan dengan para penggemarnya.

Halo, ini Goo Hye Sun. Aku ingin menyampaikan salam terakhir untuk kalian semua sebelum penerbitan buku esai terbaruku, I Am Your Pet,” ujarnya.

 Sebelum memastikan rehat dari dunia hiburan, Goo Hye Sun lebih dahulu pamitan kepada para penggemarnya lewat Instagram. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Dalam lanjutan pesannya, Goo Hye Sun berterima kasih atas cinta yang diberikan penggemarnya selama ini. “Berkat kalian, aku bisa mewujudkan mimpiku. Teruslah berbahagia dan semoga kalian selalu sehat. Aku mencintai kalian semua.”

Unggahan Goo Hye Sun itu kemudian memancing simpati warganet. Tak sedikit penggemar yang menyemangatinya di kolom komentar. Apalagi, keputusan berat itu diambil sang aktris setelah kisruh rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun menjadi konsumsi publik.

Aku mencintaimu dan akan selalu menjadi penggemar Goo Hye Sun. (Aku tahu) kau butuh waktu untuk bisa memulihkan diri dari permasalahanmu saat ini. Tapi tolong, jangan tinggalkan kami,” tulis seorang penggemar.

Goo Hye Sun memutuskan istirahat dari dunia hiburan setelah kisruh rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

Sebelum memutuskan vakum, Goo Hye Sun memutuskan mundur dari HB Entertainment, agensi yang menaunginya selama ini. Keputusan itu, diambilnya setelah agensi itu dinilai turut campur dalam permasalahan rumah tangganya bersama Ahn Jae Hyun.*

Baca juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini