NTRL Gantikan Snow Patrol di Hodgepodge Superfest 2019

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 205 2098779 ntrl-gantikan-snow-patrol-di-hodgepodge-superfest-2019-JTH5WEsKh8.jpg NTRL (Foto: Instagram @ntrl.official)

JAKARTA - Java Festival telah mengumumkan line up baru yang nantinya mengisi slot Snow Patrol di Hodgepodge Superfest 2019. Dalam sesi jumpa pers, Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival menyebut kekosongan yang ditinggalkan Snow Patrol bakal diisi NTRL.

Baca Juga: Snow Patrol Batal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019

"Muncul nama NTRL sebagai artis yang mau mendukung kami," ujar Dewi, Jumat (30/8/2019).

NTRL

Pemilihan NTRL sebagai pengganti Snow Patrol dilakukan atas sejumlah pertimbangan. Salah satunya seperti estimasi waktu yang tidak memungkinkan bagi Java Festival untuk menghadirkan band luar negeri sebagai pengganti.

Hodgepodge Superfest

"Untuk mendapatkan international artist dalam waktu kurang dari 24 jam sudah tidak mungkin. Kami cuma punya waktu 24 jam untuk menyiapkan semuanya," jelas Dewi Gontha.

Sebelumnya diberitakan, Snow Patrol batal tampil di Hodgepodge Superfest 2019 karena alasan kesehatan sang vokalis, Gary Lightbody. Mereka bahkan tidak menyelesaikan aksi panggung terakhirnya di Malaysia lantaran kondisi kesehatan Gary.

Snow Patrol

"Aku diperingatkan dokter bahwa sebaiknya aku tidak tampil karena infeksi tenggorokan dan dada yang kuidap," jelas Gart Lightbody di akun Instagram.

Kendati Snow Patrol batal tampil, gelaran Hodgepodge Superfest 2019 akan tetap berlangsung seperti jadwal semula, yakni pada 31 Agustus dan 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

"Bedanya kami dengan konser satuan, bila mana artis kami satu batal, kami tetap berjalan. Jadi minus satu, jumlahnya masih signifikan," tutup Dewi Gontha.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Konser Dekade, Eksistensi Afgansyah Reza 10 Tahun Bermusik

Dalam pertunjukkan kali ini, dia juga turut berkolaborasi dengan Marion Jola, Rendy Pandugo dan Dipha Barus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini