Snow Patrol Batal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 205 2098705 snow-patrol-batal-tampil-di-hodgepodge-superfest-2019-zMlcNhRzdd.jpg Snow Patrol (Foto: Instagram/@snowpatrol)

JAKARTA - Band rock Snow Patrol batal tampil di Hodgepodge Superfest 2019. Band asal Skotlandia tersebut harus membatalkan penampilan di Jakarta lantaran sang vokalis, Gary Lightbody, mengalami masalah kesehatan.

Baca Juga: Hodgepodge Superfest 2018 Jadi Sarana Pengenalan Musisi Indie Internasional

Snow Patrol dijadwalkan tampil di Hodgepodge Superfest 2019 untuk hari pertama, Sabtu 31 Agustus 2019. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh akun Instagram resmi Hodgepodge Superfest.

Snow Patrol

"Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa pertunjukan Snow Patrol di festival kami akan dibatalkan karena alasan kesehatan dari Gary Lightbody. Kami berharap Gary Lightbody segera pulih danĀ  dapat segera menyaksikan Snow Patrol di Jakarta," tulis akun tersebut.

"Hodgepodge Superfest masih akan berlanjut dengan barisan yang kuat pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2019. Berharap dapat melihat Anda di festival," lanjutnya.

Hodgepodge Superfest

Meski demikian, pihak Hodgepodge Superfest memastikan bahwa acara akan tetap berlangsung. Acara festival musik ini bahkan tetap digelar selama dua hari meski Snow Patrol tak tampil.

Selain di Indonesia, Snow Patrol pun terpaksa membatalkan penampilan mereka di Singapura. Gary pun meminta maaf kepada para penggemar karena tidak bisa menemui mereka.

"Kami sangat menyesal membatalkan penampilan di Jakarta dan Singapura akhir pekan ini. Aku diberitahu dokter jika aku tidak bernyanyi saat ini karena mengalami infeksi di tenggorokan dan dada. Kami sangat antusias tampil di Jakarta untuk pertama kalinya dan kembali tampil di Singapura. Sayangnya, kami harus menunggu hingga waktu selanjutnya saat ini," tulis Gary di Instagram.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Tampil dengan Pakaian Seksi, Netizen: Kok Bra-nya Dilihatin?

Karena masalah ini, Gary Lightbody pun berjanji akan menebusnya ketika Snow Patrol memiliki album baru.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pakai Busana Hitam, Wika Salim Makin Terlihat Cantik & Seksi

Gaya sporty Wika Salim dengan sepatu olahraga. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini