nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Mendiang Kakak & Ayah, Tamara Bleszynski Tulis Pesan Mengharukan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 33 2098262 rindu-mendiang-kakak-ayah-tamara-bleszynski-tulis-pesan-mengharukan-CHfl7p9x8z.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA – Rindu mendalam tengah dirasakan artis Tamara Bleszynski kepada dua orang tersayangnya yang sudah tiada. Kakak Tamara Bleszynski, yakni aktris Teresia Bleszynski dan sang ayah sudah menghadap Tuhan sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Kenakan Bikini Hitam, Netizen Salfok ke Dadanya

Lewat unggahan di Instagramnya, Tamara membagikan foto kenangan ayah dan kakaknya. Saling berpelukan, dua orang kesayangan Tamara itu terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat.

Tamara Bleszynski

Melengkapi unggahannya, mantan istri Mike Lewis ini menuliskan rangkaian kalimat yang mengharukan. Dalam tulisannya, Tamara menitipkan rindu pada sang ayah.

Kakak dan ayah Tamara

“Sampaikan salam sayangku juga untuk papa yah kak. Kangen sekali hati ini. Selalu dan selalu dalam doa 🌹🌹#mypapaandmysister #zbigniewbleszynski #teresableszynski #restinlove,” tulis Tamara dalam unggahannya, Rabu (28/8/2019).

Unggahan yang mengisyaratkan kerinduan Tamara kepada kakak dan ayahnya itu kemudian ditanggapi oleh netizen melalui kolom komentar. Tak sedikit dari warganet berusaha menghibur ibu dua anak ini.

Tamara Bleszynski

“Papa senyum dari jendela surganya😊,” tulis salah seorang warganet.

“RIP ya mbak Tamara untuk Papa dan Kakakmu..❤️,” sahut warganet yang lain.

Sementara itu, ada pula yang baru menyadari bahwa Teresa Bleszynski sudah meninggal dunia. “Innalillahi wainna ilaihi roojiuun baru tahu kalau sudah meninggal. Pantesan enggak terlihat lagi di tv,” ujar warganet lainnya.

Baca Juga: Sang Teman Jadi Korban Pembunuhan, Al Ghazali Ungkap Belasungkawa

Teresa Bleszynski meninggal dunia pada pada 31 Juli 2010 lalu setelah berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru serta gangguan pencernaan yang dideritanya. Ibu kandung Edward Akbar ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan di usia 45 tahun.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Rebecca Tamara Berperan Sebagai Marsha di Cakep-Cakep Baper

Artis Rebecca Tamara saat ditemui usai konferensi pers Serial Drama Komedi terbaru MNC Pictures "Cakep-Cakep Baper" di MNC Studios tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/9/2016). Pada serial komedi tersebut Rebecca Berperan Sebagai Marsha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini