nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng The Rock, Unggahan Hotman Paris Dianggap Editan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 29 33 2098026 foto-bareng-the-rock-unggahan-hotman-paris-dianggap-editan-vbzwpN0bwv.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris mengunggah foto yang membuat dirinya menjadi perbincangan di dunia maya. Pengacara kondang tersebut memamerkan foto bareng bintang film Hobbs & Shaw, Dwayne 'The Rock' Johnson.

Foto Hotman Paris ini lantas menjadi perdebatan di kolom komentar karena beberapa netizen menganggap fotonya hasil editan. Salah satu netizen bahkan membeberkan beberapa penjelasan mengapa foto itu terlihat hasil editan.

Baca juga: Hotman Paris: Mana Mungkin Saya Posting Video Porno?

Hotman Paris dan The Rock

"Editan sih kayaknya. Soalnya frame foto yang di belakang mereka kepotong, sementara kepala The Rock-nya gak kepotong. Satu lagi, ada tulisan Indra Hakim di fotonya. Dan mungkin ini editan Indra Hakim. Begitu kira-kira," tulis akun @donald_csd mengomentari foto Hotman Paris.  

Alih-alih mendapat apresiasi dari hasil deduksinya, akun @donald_csd malah dihujat netizen lain. Beberapa netizen mengatakan bahwa Indra Hakim di sana merupakan fotografer yang mengambil gambar Hotman bersama The Rock.

Dalam akun Instagramnya, Indra Hakim bahkan menuliskan bahwa foto itu adalah foto lama. Ia memotret kebersamaan Hotman dan The Rock satu tahun lalu.

Baca juga: Netizen Soroti Penampakan Bayangan Perempuan di Kacamata Raditya Dika

Hotman Paris Hutapea

Meski dipertanyakan keasliannya, beberapa netizen lain tetap menyukai foto The Rock dan Hotman. Mereka malah berharap sang pengacara bisa beradu akting dalam sebuah film ke depannya.

Hotman Paris kerap berfoto dengan orang-orang hebat. Belum lama ini, ia berfoto dengan Donald Trump Jr. Hotman ikut serta dalam jamuan makan malam dengan putra Presiden Amerika Serikat itu.

"Gus Hotman dengan Donald Trump Jr (anak Presiden Amerika Serikat),” tulis Hotman Paris sebagai keterangan unggahannya pada 12 Agustus 2019.

Saat Hotman melakukan gerakan khasnya, Trump Jr terlihat melirik deretan cincin yang menghiasi jari kiri sang pengacara. Tak hanya sekali, Trump Jr bahkan melirik jari-jari Hotman Paris sebanyak dua kali.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini