nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Terima Bunga dari 'R', Pakar Grafologi: Itu Ariel Noah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 21:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097889 luna-maya-terima-bunga-dari-r-pakar-grafologi-itu-ariel-noah-JN2YYPg469.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandy)

JAKARTA – Perayaan ulang tahun Luna Maya ke 36 tahun menyisakan kehebohan di ranah media sosial. Pasalnya, sebuah buket bunga dengan inisial huruf ‘R’ tampil dalam Insta Story bintang Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.

Hmm, enggak ada namanya,” kata Luna Maya saat mengunggah video itu pada 26 Agustus 2019.

Menguak misteri pengirim bunga ulang tahun untuk Luna Maya. (Foto: Instagram/@silet_indigo)

Unggahan Luna Maya tersebut, kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi.manja.official. Dampaknya, warganet ramai berspekulasi terkait siapa sosok di balik inisial R tersebut.

Tak sedikit warganet yang menebak Reino Barack, mantan kekasihnya yang kini telah menikah dengan Syahrini. Namun ada pula yang mengaitkannya dengan Ariel Noah, pria yang mempunyai kisah cinta panjang dengan artis kelahiran Denpasar itu.

Baca juga: Luna Maya Hafal Lagu Ariel, Belum Move On?

Hingga kini, Luna Maya belum memberikan tanggapan terkait pengirim bunga misterius tersebut. Namun keingintahuan publik coba dijawab Yosandy Lipsan, pakar grafologi (analisis tulisan tangan).

“Huruf R pada kartu ucapan Luna Maya dengan inisial Ariel di Twitter memiliki bentuk yang sama. Sehingga, bisa disimpulkan pengirim buket itu Ariel Noah,” ujar Yosandy seperti dikutip dari Silet RCTI, Rabu (28/8/2019).

Keterangan berbeda datang dari Melaney Ricardo, sahabat Luna Maya. Dia menilai, jawaban warganet bisa dijadikan acuan untuk menemukan jawaban siapa pengirim buket tersebut.

“Saya rasa netizen lebih pintar lah. Jadi, kalau mau tahu coba lihat komentar mereka saja. Mudah-mudahan ini bisa menjadi doa,” kata Melaney.

Ariel NOAH disebut-sebut sebagai pengirim bunga untuk Luna Maya. (Foto: Instagram/@ariel_inst/@lunamaya)

Ariel Noah memang memiliki tempat spesial di hati Luna Maya. Namun, sang aktris tidak bisa memastikan akan seperti apa masa depan mereka.

“Kami bersama cukup lama. Bagaimanapun, dia (Ariel) pernah jadi bagian hidup saya. Siapapun mantan saya, pasti ada bagian spesial di hati saya yang tertanam untuk mereka,” ujar aktris 36 tahun tersebut.*

Baca juga: Istri Ge Pamungkas Unggah Foto Ciuman, Warganet: Jomblo Bisa Apa?

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Aktris Cantik Luna Maya yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca

Luna Maya berfoto di tangga ketika berada di Ginza Sony Park. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini