Jonathan Frizzy Ogah Main di Sinetron Azab

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 598 2097285 jonathan-frizzy-ogah-main-di-sinetron-azab-KT9LHqx7zo.jpeg Jonathan Frizzy (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Jonathan Frizzy ingin selalu menjaga eksistensinya di dunia hiburan dengan baik. Cara yang biasa ia gunakan ialah dengan memilih-milih tawaran pekerjaan yang masuk kepadanya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Tak Menyangka Cinta Yang Hilang Mampu Kalahkan Dunia Terbalik

Dalam beberapa tahun terakhir, pria yang akrab disapa Ijonk tersebut sangat berhati-hati dalam mengambil peran. Ijonk secara blakblakan tak ingin menerima peran dalam sinetron yang menampilkan cerita tentang azab.

Jonathan Frizzy

"Kalau tiga tahun belakangan ini milih-milih sih. Di media sosial juga milih, peran juga milih, enggak yang azab atau apa," kata Ijonk.

Sebagai aktor, Ijonk tak menampik jika dirinya diminta memerankan tokoh antagonis. Ia hanya menegaskan bahwa peraturan utama untukya saat menerima tawaran peran adalah tidak berhubungan dengan cerita seputar azab.

Jonathan Frizzy

Beruntung keputusan Ijonk tersebut dihormati oleh beberapa stasiun televisi. Dengan demikian ia memiliki keleluasaan dalam menjaga eksistensinya di dunia hiburan.

"Itu dia, antagonis enggak apa-apa, asal jangan ada yang pakai azab-azab gitu. Itu memang aku sendiri yang pilih dan televisi juga sangat welcome," tambahnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Jonathan Frizzy berkaca pada pengalaman lamanya ketika menerima peran yang tidak ia suka. Saat itu Ijonk merasa tidak senang saat syuting sehingga ia pun tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Indonesian Television Awards (ITA) 2019 Berikan 12 Penghargaan Program dan Individu Terpopuler

Project Leader Indonesian Television Award (ITA) Dini Putri (kanan) bersama para nominasi penerima penghargaan di Jakarta

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini