nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jonathan Frizzy Tak Menyangka Cinta Yang Hilang Mampu Kalahkan Dunia Terbalik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 17:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 598 1975187 jonathan-frizzy-tak-menyangka-cinta-yang-hilang-mampu-kalahkan-dunia-terbalik-ARH9Rq8S8o.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA – Sinetron Cinta Yang Hilang, yang diperankan oleh aktor Jonathan Frizzy diketahui berhasil menang dalam ajang penghargaan Indonesia Television Awards. Keberhasilan tersebut bahkan membuat para pemain serta kru mengadakan syukuran kemenangan, sekaligus merayakan penayangan mereka yang ke 240 episode.

Pemeran Raffi dalam sinetron Cinta Yang Hilang ini bahkan mengaku tak menyangka dengan keberhasilan mereka meraih hati pemirsa. Pasalnya, di waktu prime time, ada cukup banyak tayangan yang menarik dan memiliki rating cukup tinggi.

(Baca juga: Jonathan Frizzy Sudah Maafkan Pelaku Teror Keluarganya)

"Enggak nyangka (menang). Kita sudah sampai 100 episode saja sudah senang banget, apalagi melihat zaman sekarang sinetron itu susah banget ya naiknya, dan kita bersyukur banyak yang suka sama sinetron kita," ungkap Jonathan Frizzy saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Tak hanya itu, bapak tiga anak ini mengaku tak menyangka bahwa sinetronnya bisa mengalahkan Dunia Terbalik hingga Tukang Ojek Pengkolan dalam ajang ITA 2018. Pasalnya kedua sinetron tersebut sudah memiliki cukup banyak penggemar, rating yang tinggi, serta panjangnya episode.

(Baca juga: Natasha Wilona Rela Lepas Verrel Bramasta Kuliah ke Amerika)

"Enggak nyangka bisa ngalahin dunia Terbalik. Bahkan kita kemarin pesimis banget. Kita datang karena diundang ya kita datang. Mikirnya pasti yang menang juga sinetron-sinetron yang sudah senior. Tapi malah kita yang menang," paparnya.

"Harapan ke depan ya aku enggak pingin sinetron ini membosankan, dan semoga sinetron ini banyak ide cerita yang bagus lagi," tukasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini