nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Unggah Foto Telanjang Dada, Warganet: Segar Banget

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 33 2096958 adipati-dolken-unggah-foto-telanjang-dada-warganet-segar-banget-GmPfPVw6GD.jpg Adipati Dolken. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor Adipati Dolken membagikan potret kebersamaannya dengan dua sahabatnya, Rizky Mocil dan seorang pria bernama Rangga Yudhanto. Dalam foto yang diunggah pada 25 Agustus 2019 itu, ketiga pria tersebut tampak bertelanjang dada.

Foto tersebut diabadikan Adipati untuk mengenang persahabatan mereka yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Hal ini diketahui dari tulisan yang dibagikan pemeran Hardo dalam film Perburuan itu pada keterangan foto.

Adipati Dolken buat penggemarnya heboh ketika mengunggah foto bertelanjang dada. (Foto: Instagram/@adipati)

“Sudah 1 dekade lebih bareng tapi kayaknya belum pernah foto bareng,” tulis Adipati Dolken dalam unggahannya.

Foto tiga sahabat yang telah disukai lebih dari 250.000 warganet itu pun ramai ditanggapi para pengikut sang aktor di kolom komentar. “Ya Allah Bang (Adipati). Malam-malam melihat beginian, jadi enggak ngantuk. Segar banget 💗,” ujar seorang warganet.

Baca juga: Tantangan Para Aktor Warkop DKI Reborn Syuting di Maroko

Pujian lain dilontarkan oleh pengguna Instagram lainnya. “Duh, ciptaan Tuhan yang satu ini. Makin hari makin cakep saja ya 🙂.” Sementara itu, ada pula warganet yang menuliskan respons yang menggelitik.

Respons menggelitik fans Adipati Dolken ketika dia mengunggah foto bertelanjang dada. (Foto: Instagram/@adipati)

Warganet yang merupakan seorang wanita itu menawarkan untuk memakaikan Adipati baju. “Pakai baju, sayang (Adipati). Jangan sampai aku yang pakein nih,” godanya.*

Baca juga: Resmi Menikah, Lulu Tobing dan Suami Pamer Kemesraan

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini