nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edo Kondologit Terima Undangan Pernikahan Glenn Fredly via Telepon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 26 33 2096807 edo-kondologit-terima-undangan-pernikahan-glenn-fredly-via-telepon-3rD8u46WGj.jpg Edo Kondologit (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Edo Kondologit menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, yang digelar pada Senin, 19 Agustus 2019. Pria kelahiran Sorong, Papua ini mengungkap pernikahan Glenn dan Mutia digelar secara tertutup dan tidak terlalu ramai dengan tamu undangan yang hadir.

Pelantun Pagi Pertama ini mengungkap dirinya baru menerima kabar bahagia pernikahan Glenn dan Mutia, dua minggu sebelum acara. Bahkan ia mengaku, mendapatkan undangan tersebut langsung dari Glenn lewat sambungan telepon.

Baca juga: Akhirnya, Glenn Fredly Rilis Foto Pernikahan dengan Mutia Ayu

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

"Glenn itu sudah seperti adik saya sendiri. Saya kenal beliau sudah kenal lama sekali dan saya pun dapat infromasi dari dia dua minggu sebelum menikah. Kebetulan dia telepon saya malam-malam, 'Kakak, kakak harus tahu ade ini' 'ada berita apa ini?' 'Pokoknya kakak jangan bilang siapa-siapa ya' 'Iya siap', 'Sudah tenang, ini berita untuk kakak saja, adik tanggal 19 nikah' saya langsung bilang puji Tuhan. Karena saya rindu memang, rindu memang mendapatkan pendamping kembali," ungkap Edo Kondologit saat ditemui di Karnos Studios, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/8/2019).

"Dia dulu punya kasus yang sama dalam berumah tangga, ketika saya menikah lagi saya bilang lagi 'Adik kapan menikah?' 'Saya tunggu kakak dulu' setelah saya menikah 5 tahun dia belum menikah-menikah. Jadi pas dia menikah saya bilang, Alhamdullilah puji Tuhan," sambungnya.

Baca juga: Pacaran dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama

Pada pernikahan yang berlangsung di kawasan Ampera, Jakarta Selatan tersebut, Edo Kondologit mengatakan pesta yang digelar Glenn dan Mutia berlangsung meriah, meski sederhana. Bahkan menurutnya, keduanya sangat serasi sekali.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

"Ya serasi lah, mereka kelihatan sangat cocok dan pernikahannya oke sekali karena mereka sendiri enggak bikin yang heboh-heboh, sangat sederhana, dan kita casual sekali temanya putih," kata Edo.

"Suasanya romantis sekali dan sederhana. Dan yang datang teman-teman dekat saja, jadi akrab sekali. Enggak banyak orang, enggak sampai 100," pungkasnya.

Sepekan setelah menikah, Glenn Fredly akhirnya merilis foto pernikahannya dengan Mutia Ayu lewat Instagram. Dalam foto yang diambil saat pemberkatan nikah tersebut, Glenn tampil dengan kemeja putih dan jas berwarna senada dengan aksen garis emas.

Sementara Mutia yang tersenyum semringah di sisinya terlihat mengenakan kebaya putih berpotongan rendah. Penampilannya dilengkapi dengan aksesori rambut dan tudung berwarna putih. “Happy Monday (Selamat hari Senin),” ujar Glenn.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ini Foto Pedangdut Cantik Mutia Ayu yang Dinikahi Glenn Fredly

Mutia Ayu dengan balutan pakaian kotak-kotak dan hitam terlihat seksi. foto instagram @mutia_ayuu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini