nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surat Ar Rahman, Hadiah Pernikahan Roger Danuarta untuk Cut Meyriska

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 25 33 2096483 surat-ar-rahman-hadiah-pernikahan-roger-danuarta-untuk-cut-meyriska-YhSNx6Z7u6.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Deira Bachir)

JAKARTA - Roger Danuarta membacakan 13 ayat dalam surat Ar Rahman dalam akad nikah yang digelar pada 17 Agustus 2019. Hal itu diungkapkan oleh Cut Meyriska sebagai kejutan pernikahan.

Cut Meyriska menjelaskan jika dirinya merasa terkejut saat Roger Danuarta melantunkan surat tersebut. Pasalnya, Roger tidak pernah menjukkan bagaimana ia berlatih jelang akad.

Baca Juga:

Setelah Resepsi Pernikahan, Roger Danuarta & Cut Meyriska Cari Rumah Idaman

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Undang Mantan Kekasih di Resepsi Pernikahan

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta

"Aku enggak nyangka karena waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger. Dia enggak pernah latihan didepan aku," kata Cut Meyriska dalam gelaran konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Minggu, (25/8/2019).

Cut Meyriska menegaskan jika pembacaan ayat di surat Ar Rahman bukanlah mahar. Melainkan sebagai hadiah pernikahan untuk dirinya yang sebenarnya tak diminta oleh perempuan 26 tahun ini.

"Hanya hadiah Roger untuk aku dan keluarga. Dengarnya pasti kaget dan terharu, tapi ini aku jadikan acuan untuk lebih baik lagi belajar agama," imbuh Cut Meyriska.

Roger Danuarta punya alasan sendiri mengapa ia memilih surat Ar Rahman sebagai hadiah pernikahan. Bahwa makna yang terkandung dalam surat tersebut, membuatnya bersyukur tentang nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan.

"Artinya sangat bagus banget. Ibaratnya itu juga menjadi nasihat untuk pernikahan kami," kata Roger.

Baca Juga:

Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Bak Barbie, Andhika Pratama: Imajinasiku Liar

Ganti Model Rambut, Dul Disebut Lebih Cantik dari Maia Estianty

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta


Beruntung, Roger Danuarta tidak menemui hambatan saat belajar membaca al quran, maupun saat melafazkan ayat tersebut di depan sang istri dan keluarga besar.

"Belajarnya seminggu, alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Roger.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta

Roger duduk di hadapan penghulu bersiap untuk akad nikah. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini