nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Jago Menyanyi, Kaneishia Yusuf Juga Bakat Akting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 20:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095914 tak-hanya-jago-menyanyi-kaneishia-yusuf-juga-bakat-akting-NwK7uz35kl.jpg Kaneishia Yusuf (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Kaneishia Yusuf ternyata tak hanya berbakat dalam bidang tarik suara. Putri Dede Yusuf tersebut juga berbakat di bidang seni peran.

Kaneishia Yusuf pun menunjukkan kebolehannya dengan terlibat dalam pertunjukkan drama musikal Aruh Baharin, persembahan Collaboreight 2019 dari ekstrakulikuler SMA 8 Jakarta.

Dalam drama ini, Kaneishia Yusuf berperan sebagai Mawi, seorang gadis dari Suku Dayak Halong yang sifatnya misterius dan penuh rahasia. Ia pun telah mempersiapkannya sejak awal tahun 2019.

Baca juga: Kaneishia Yusuf Ultah Ke-15, Pesan Orangtua: Harus Jaga Sikap

Kaneishia Yusuf

"Pasti semua ada kesulitan, ini diganti ini diganti itu. Tapi kalau dibawa santai, semua aman-aman aja," tuturnya saat ditemui Okezone di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (23/8/2019).

Baca juga: Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

Kaneishia Yusuf

Sebelumnya Kaneishia juga sudah pernah terlibat dalam tiga acara pertunjukan seni yang serupa. Meski begitu, bisa mendapat peran dalam Aruh Baharin ini tetap menjadi suatu kebanggaan untuknya.

"Bereperan di sini adalah suatu kehormatan aja buat aku," ungkapnya.

Dengan sederet pengalamannya tersebut finalis The Voice Kids Indonesia 2016 itu pun tak menampik adanya kemungkinan untuk mendalami dunia akting.

"Kedepannya sih insya Allah kalau misalnya memang ada jalan dan ada waktu, aku ikuti jalannya saja," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Dede Yusuf Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menjawab pertanyaan wartawan usai melaporkan harta kekayaannya ke KPK di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini