nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yan Widjaya Sudah Minta Maaf, Aura Kasih Masih Geram

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 08:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095565 yan-widjaya-sudah-minta-maaf-aura-kasih-masih-geram-s81YweIaQm.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Kritikus film sekaligus jurnalis senior, Yan Widjaya meminta maaf kepada Aura Kasih lantaran cuitan pabrik susu yang dia bagikan di Twitter. Pria tersebut lantas memberikan pujian kepada para ibu yang dapat menyusui bayinya.

Baca Juga: Yan Widjaya Akui Salah Komentari Aura Kasih

"Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASInya kepada bayinya," tulis Yan dalam cuitan terbarunya pada Kamis (22/8/2019).

Aura Kasih vs Yan Widjaya

Akan tetapi, Aura Kasih tampaknya masih kesal dengan tindakan Yan yang menyebut dirinya pabrik susu. Bahkan, Aura menganggap perbuatan tersebut merupakan salah satu contoh dari pelecehan seksual.

Aura Kasih

"Yang ditulis bapak itu memang enggak santun. Lah, fotoku malah dipost dan dijadikan objek bercandaan 'sexual harrasment'. Ingat umur pak, ingat keluarga. Sama bapakku saja tuaan situ, Allahuakbar," tulis Aura di Insta Storiesnya.

Sebelumnya, Yan Widjaya juga sudah meminta maaf kepada istri Eryck Amaral tersebut. Yan pun sudah menghapus cuitan yang dinilai tak pantas itu.

Aura Kasih vs Yan Widjaya

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tersebut aku delete," ujarnya.

Seperti diketahui, persoalan ini bermula dari cuitan Yan Widjaya di akun Twitternya. Saat itu, Yan membagikan foto ibu satu putri ini ke laman Twitternya. Dalam suatu kalimat, Yan menyebut jika Aura Kasih kini memiliki dua pabrik susu.

Baca Juga: Heboh Foto Krisna Mukti dan Ratna Pandita Kenakan Baju Pengantin

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulis Yan.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Gantengnya Eryck Amaral Suami Aura Kasih saat Pakai Baju Pengantin

Momen saat Eryck Amaral mengucapkan ijab qabul. Dikabarkan juga saat itu Eryck melafalkan ijab qabul dalam bahasa Indonesia. (Foto: Instagram redberrywedding)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini